'Ikatan Cinta' Sabtu 11 Juni 2022: Andin Menekuk Elsa dengan Telak, Barang Bukti Ricky Tak Hanya Rekaman CCTV

- 11 Juni 2022, 06:17 WIB
 Andin berhasil membungkam Elsa yang terus menuduh Andin dengan hal yang terkesan mengada-ada, sementara Ricky yang biasanya tenang kini panas dingin karena kelakuannya terancam terbongkar.
Andin berhasil membungkam Elsa yang terus menuduh Andin dengan hal yang terkesan mengada-ada, sementara Ricky yang biasanya tenang kini panas dingin karena kelakuannya terancam terbongkar. /Kolase /Tangkapan Layar/Instagram/ZP/Ikatan Cinta/RCTI

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu 11 Juni 2022 sampai pada episode 753 yang siap tayang di RCTI mulai pukul 20.15 WIB menemani suasana akhir pekan bersama keluarga.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Tuduhan Elsa kepada Andin melebar, tak hanya menuding sebagai orang yang tak mampu menjaga Keisha namun kini juga secara mengada-ada Andin dituding mendekati Nino.

Baca Juga: Ikatan Cinta Jumat 10 Juni 2022: Andin Peroleh Kepastian Soal Al setelah Penuhi Panggilan Maskapai Penerbangan

Tak biasanya dengan karakter Ricky yang tenang namun menjengkelkan, kini sebagai pelaku sabotase dia panas dingin karena kelakuannya diselidiki banyak orang dan terancam terbongkar.

Ricky berusaha menghapus jejak kejahatannya, alat yang dipakai untuk melakukan aksi kejahatan dengan ceroboh dibuang di kotak sampah jalanan umum.

Dan seseorang yang sejak awal membuntutinya berhasil mengamankan barang bukti yang dibuang Ricky. Awalnya Ricky merasa aman karena telah berhasil menghapus rekaman CCTV.

Baca Juga: Wanita Pelatih di SeaWorld Tewas Mengerikan Dilempar, Dicabik dan Ditenggelamkan Paus Pembunuh

Namun sebenarnya barang bukti jejak kejahatan Ricky tidak hanya rekaman CCTV. Katrin yang kini tergolek sakit dan terancam lumpuh menyimpan rekaman pada ponselnya yang bisa menguak tabir kecelakaan.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x