Ikatan Cinta Selasa 14 Juni 2022: Kejutan, Al Muncul di Pemakaman Katrin dalam Wujud Lain, Tangis Andin Pecah

- 14 Juni 2022, 06:23 WIB
Katrin meninggal dunia dan saat khidmat prosesi pemakaman, Elsa yang tak mengenal waktu dan suasana membuat keributan dengan menyerang Andin.
Katrin meninggal dunia dan saat khidmat prosesi pemakaman, Elsa yang tak mengenal waktu dan suasana membuat keributan dengan menyerang Andin. /Tangkapan layar/Ikatan Cinta/RCTI

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 14 Juni 2022 sampai pada episode 757 yang siap tayang di RCTI mulai pukul 20.15 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini. Al muncul di pemakaman Katrin dalam wujud lain, tangis Andin pun pecah.

Kebahagiaan Rendy dan Katrin hanya sesaat, setelah menikah tak lama kemudian mereka berpisah.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Senin 13 Juni 2022: Andin Tak Terkesan dengan Ammar yang Menjebak Ricky, Elsa Semakin Tersiksa

Katrin meninggal dunia akibat luka yang menyiksa fisiknya akibat mengalami tabrakan saat menjadi penumpang di mobil Nino yang disabotase oleh Ricky.

Sementara Ricky sendiri berada dalam posisi terjepit karena perbuatan jahatnya terancam terbongkar, alat bukti yang dibuang di tong sampah berhasil diamankan, sementara rekaman CCTV menurut Ammar, bisa diangkat kembali.

Di pemakaman Katrin Elsa kembali berulah, tanpa melihat waktu dan kesempatan Elsa menyerang Andin di depan mereka yang hadir. Elsa menyebut nama Reyna sambil menuding Andin.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Ini semua membuat Nino merasa malu dan tertampar mukanya di depan sanak keluarga terdekat. Elsa marah dan mengacau, Andin tak tahan dan menangis, dia teringat Al dan seolah hadir untuk seperti biasa membelanya.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x