'Ikatan Cinta' Kamis 23 Juni 2022: Al Datang, Nino Ambil Keputusan Tegas tentang Reyna dan Tetap Ceraikan Elsa

- 23 Juni 2022, 06:15 WIB
Nino mengambil keputusan tegas tentang Reyna dan tetap akan meneruskan proses gugatan cerai terhadap Elsa.
Nino mengambil keputusan tegas tentang Reyna dan tetap akan meneruskan proses gugatan cerai terhadap Elsa. /Tangkapan layar Instagram.com/@ikatancintaofficial.rctiiii

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis 23 Juni 2022 sampai pada episode 770 yang siap tayang di RCTI mulai pukul 20.15 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Nino tak mau lagi terjebak untuk yang kesekian kalinya oleh Elsa, bujuk rayunya diabaikan dan Nino tetap akan mendaftarkan berkas gugatan perceraian ke pengadilan agama.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Rabu 22 Juni 2022: Andin Menghilang, Nino Bimbang, Ricky Leluasa Menculik Reyna

Elsa merana, namun dia tak mau terpuruk dan terus berupaya membujuk Nino dengan iming-iming bisa menghadirkan Reyna di tengah-tengah mereka.

Berbagai cara dilakukan Elsa, seperti melakukan pendekatan kepada Ammar agar mau memfasilitasi Nino untuk mendapatkan hak berbagi hak asuh atas Reyna.

Bahkan, Elsa ngotot bertemu dengan Andin yang tengah sakit untuk membahas dan setengah mengiba agar Andin rela hati untuk berbagi Reyna dengan Nino agar perceraian tak terjadi.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Nino dengan karakter peragu dan sangat pembimbang termakan juga ulah janji Elsa. Apalagi Bu Karina juga mengingatkan Nino untuk tidak emosi dan terburu-buru ambil keputusan bercerai dengan Elsa.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x