Aishwarya Sakhuja Berjuang Melawan Penyakit Saraf seperti yang Diderita oleh Justin Bieber

- 23 Juni 2022, 10:01 WIB
Aktris Aishwarya Sakhuja berjuang melawan penyakit saraf seperti yang diderita oleh Justin Bieber.
Aktris Aishwarya Sakhuja berjuang melawan penyakit saraf seperti yang diderita oleh Justin Bieber. /Tangkapan Layar Instagram.com/@ash4sak

ZONA PRIANGAN - Aktris Bollywood Aishwarya Sakhuja yang meraih popularitas setelah membintangi acara televisi "Saas Bina Sasural", dalam wawancara baru-baru ini dengan ETimes mengungkapkan bahwa dia terkena penyakit Ramsay Hunt Syndrome sekitar delapan tahun lalu.

Pada awal bulan lalu, penyanyi Justin Bieber juga mengungkapkan tentang diagnosisnya dalam sebuah video Instagram, di mana ia mengalami kelumpuhan wajah parsial.

"Seperti yang Anda lihat, mata ini tidak berkedip, saya tidak bisa tersenyum di sisi wajah saya ini, lubang hidung ini tidak akan bergerak," kata Justin Bieber dalam videonya.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Kamis 23 Juni 2022: Al Datang, Nino Ambil Keputusan Tegas tentang Reyna dan Tetap Ceraikan Elsa

Penyakit Ramsay Hunt Syndrome adalah komplikasi yang berdampak pada saraf wajah di dekat salah satu telinga dan menyebabkan kelumpuhan wajah dan menyababkan gangguan pendengaran pada kasus-kasus yang akan datang.

Sementara Aishwarya Sakhuja mengungkapkan bahwa dia terpengaruh dengan penyakit Ramsay Hunt Syndrome selama syuting acara televisi pada tahun 2014.

"Ini terjadi ketika saya sedang menjalani syuting acara Main Na Bhoolungi (2014). Kami syuting 'back to back' karena kami sedang menghadapi persiapan acara pernikahan. Saya ingat dengan jelas, saat itu saya shift jam 2 siang, keesokan harinya dan malam sebelumnya, Rohit (yang sekaran menjadi suaminya) terus bertanya kepada saya mengapa saya mengedipkan mata padanya. Saya pikir itu salah satu candaanya dan tidak bereaksi," kata Aishwarya Sakhuja.

Baca Juga: Rusia Bersumpah Membalas Lithuania dengan Konsekuensi Serius karena Tindakan Bermusuhan Larangan Transit

"Keesokan paginya, ketika saya pergi untuk menyikat gigi, saya kesulitan menahan air di mulut saat berkumur. Saat itu juga saya pikir itu adalah pengerahan tenaga," kata Aishwarya Sakhuja, dikutip ZonaPriangan.com dari ETimes.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: Etimes


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x