'Ikatan Cinta' Senin 4 Juli 2022: Sal Datang dengan Asmara, Pesan Terakhir Ammar untuk Andin Sangat Menyentuh

- 4 Juli 2022, 06:30 WIB
Sal yang melakoni bisnis trip ke Jakarta akhirnya ikut terlibat untuk mengurus perusahaan keluarga Alfahri dan bersinggungan dengan Andin secara langsung.
Sal yang melakoni bisnis trip ke Jakarta akhirnya ikut terlibat untuk mengurus perusahaan keluarga Alfahri dan bersinggungan dengan Andin secara langsung. /Tangkapan layar/Ikatan Cinta/RCTI

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin 4 Juli 2022 sampai pada episode 784 yang siap tayang di RCTI mulai pukul 20.15 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Mendarat di Jakarta, Sal mendahulukan untuk berziarah ke makam kedua orang tuanya, berdoa di pusara ayah dan ibunya serta mengunjungi makam Roy dan Hartawan Alfahri - sepupu dan pamannya.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Minggu 3 Juli 2022: Sal Datang, Andin Telak Membungkam Elsa yang Tak Pernah Merasa Bersalah

Sal meninggalkan sang kekasih di Sydney, Australia, namun datang ke Jakarta membawa angin perubahan bagi penghuni Pondok Pelita. Sal juga datang membawa asmara.

Dokter di Rumah Sakit Sejahtera sekuat tenaga untuk menolong Ammar yang memasuki fase kritis setelah Ricky membuat malapetaka untuk sang pengacara tersebut.

Andin yang batal menjenguk Ammar tidak tahu, bahwa Ammar berusaha untuk bisa berkomunikasi ingin menyampaikan pesan terakhir yang sangat menyentuh.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Reyna yang mengalami trauma setelah melihat langsung kebrutalan Ricky, tak mau jauh dari dekapan Andin. Sementara Bu Rosa sibuk meyambut kedatangan Sal.

Nino mengambil keputusan tegas untuk menceraikan Elsa meskipun selalu ditahan oleh Bu Karina. Elsa sendiri, dalam keadaan limbung karena merasa sendiri untuk menghadapi berbagai persoalan yang sejatinya dibuat oleh dirinya sendiri.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x