'Ikatan Cinta' Rabu 6 Juli 2022: Sal Tampak Baik di Rumah tapi di Kantor Keluarga Alfahri Mulai Mengintervensi

- 6 Juli 2022, 06:39 WIB
Nino sangat terganggu melihat kedekatan Reyna dengan Sal, menambah beban pikiran saat dia tengah merencanakan proses perceraian dengan Elsa.
Nino sangat terganggu melihat kedekatan Reyna dengan Sal, menambah beban pikiran saat dia tengah merencanakan proses perceraian dengan Elsa. /Tangkapan layar/Ikatan Cinta/RCTI

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta, Rabu 6 Juli 2022 sampai pada episode 787 yang siap tayang hari ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Kehadiran Sal di pondok pelita membawa perubahan besar, dimulai dengan kejutan kedatangannya kemudian tak lama untuk bisa beradaptasi bahkan membantu Reyna untuk cepat pulih dari trauma akibat ulah Ricky.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Selasa 5 Juli 2022: Sal Membawa Perubahan, Ada Kucing untuk Reyna dan Ada Cinta untuk Andin

Sal tak suka kucing namun dia bersedia mengantar Reyna untuk mengadopsi kucing yang akan dipelihara di rumah. Pada kesempatan tersebut mereka bertemu dengan Nino.

Nino tampak resah dan cemburu melihat kedekatan antara Reyna dengan Sal. Nino yang sekian lama menahan rasa rindu untuk anak kandungnya, kini harus melihat realita bahwa Reyna sangat menerima Sal ada disampingnya.

Di rumah Sal tampak baik-baik saja, namun tidak dengan di kantor keluarga Alfahri yang terlihat mulai mengintervensi. Bahkan Sal juga tak segan untuk berselisih pendapat dengan Rendy dan Andin di kantor.

Baca Juga: Silakan Tanggung Dua Risiko Besar Ini, Jika Anda Berani Mencintai Suami Orang

Elsa resah karena Nino terus berupaya memproses perceraian mereka. Hambatan buat Nino datang karena berkas dokumen yang disembunyikan Bu Karina dianggap hilang.

Namun Nino tetap ngotot untuk menjalankan niat awal berpisah dengan Elsa, dia akan menempuh melalui cara lain dengan menjatuhkan talak.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x