Ikatan Cinta Kamis 4 Agustus 2022: Awalnya Simpati, Lantas Tumbuh Benih Cinta Sal pada Andin, Nino Pria Sejati

- 4 Agustus 2022, 06:00 WIB
Dari rasa simpati tumbuh kemudian benih cinta dalam diri Sal untuk Andin, muncul konflik kemudian karena Sienna tak bisa menerima fakta yang ada.
Dari rasa simpati tumbuh kemudian benih cinta dalam diri Sal untuk Andin, muncul konflik kemudian karena Sienna tak bisa menerima fakta yang ada. /Kolase/Ikatan Cinta/RCTI

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis 4 Agustus 2022 sampai pada episode 824 yang siap tayang hari ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Rasa simpati dari Sal untuk Andin awalnya muncul saat menilai, betapa tulusnya rasa sayang Andin pada Elsa sebagai bagian dari keluarga, meskipun Andin telah dianiaya secara fisik maupun mental oleh adik tirinya itu.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Rabu 3 Agustus 2022: Elsa Tersangka Otak Percobaan Pembunuhan, Nino Tumbal, Ricky Kena Batunya

Benih cinta lambat laun tumbuh dalam hati Sal untuk Andin, karena berangkat dari penilaian bahwa Andin sangat mencintai dan menyayangi orang-orang terdekatnya termasuk kepada kedua orang tuanya.

Sementara, Nino mencoba jadi seorang pria sejati, mendapat kabar bahwa ada bukti tentang perilaku Ricky yang telah memalsukan tes DNA dan siapa sebenarnya ayah kandung dari Keisha.

Nino menolak untuk melakukan tes ulang DNA untuk dia sendiri dan Keisha, ada atau tidak ada bukti dari perbuatan Ricky, sebenarnya sejak awal Nino menganggap Keisha adalah anak kandungnya sendiri.

Baca Juga: Taiwan Meningkatkan Kesiapan Tempur untuk Provokasi China atas Kunjungan Nancy Pelosi

Perasaan dan anggapan itu tidak berubah dalam diri Nino meskipun kini Keisha telah tiada, meninggal dalam kecelakaan karena ulah Ricky pula yang melakukan sabotase pada kendaraan Nino.

Nino juga tak akan mencabut laporan kepada pihak kepolisian tentang tuduhan bahwa Elsa telah bersekongkol dengan Ricky untuk menganiayanya.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x