Perhiasan Elvis Presley Dilelang dengan Dukungan dari Priscilla Presley

- 4 Agustus 2022, 14:02 WIB
Priscilla Presley melihat koleksi perhiasan pribadi Elvis Presley & Kolonel Tom Parker, yang hilang selama beberapa dekade dan akan dijual di lelang pada bulan Agustus, di Sunset Marquis Hotel, di Hollywood, California, AS, 28 Juli 2022.
Priscilla Presley melihat koleksi perhiasan pribadi Elvis Presley & Kolonel Tom Parker, yang hilang selama beberapa dekade dan akan dijual di lelang pada bulan Agustus, di Sunset Marquis Hotel, di Hollywood, California, AS, 28 Juli 2022. /REUTERS/Aude Guerrucci

ZONA PRIANGAN - Koleksi perhiasan yang diberikan Elvis Presley kepada manajernya Kolonel Tom Parker akan dilelang pada 27 Agustus 2022.

Dua ratus item, termasuk cincin emas bertatahkan permata, kancing manset, jam tangan, dan rantai, telah dikumpulkan oleh GWS Auctions. Juga termasuk gitar yang dimainkan oleh Presley selama acara TV spesial "comeback" yang terkenal pada tahun 1968.

Mantan istri Presley, Priscilla Presley, membantu mendesain beberapa bagian.

Baca Juga: Ikatan Cinta Kamis 4 Agustus 2022: Awalnya Simpati, Lantas Tumbuh Benih Cinta Sal pada Andin, Nino Pria Sejati

"Yah, itu pasti membawa kembali kenangan," kata Priscilla Presley kepada Reuters.

Dia menambahkan bahwa itu adalah lelucon dengan mantan suaminya bahwa dia terus-menerus membeli atau perhiasan yang dipesan untuk Parker karena manajer sudah memiliki semua yang dia butuhkan dan keluarga Presley tidak tahu harus membeli apa lagi untuknya.

Priscilla Presley mengatakan dia merasa protektif terhadap barang-barang itu karena dia mendesain beberapa di antaranya, termasuk artefak dengan logo untuk TCB Band, musisi yang membentuk bagian ritme inti dari band pendukung Presley di tahun-tahun berikutnya. "TCB" berarti "taking care of business", ekspresi favorit Presley.

Baca Juga: Segumpal Rambut Elvis Presley yang Dikumpulkan Selama Dua Dekade, Dilelang Seharga Rp1,034 Miliar

Priscilla Presley mendukung pelelangan sebagian karena dia bosan melihat begitu banyak artefak Elvis palsu yang telah diperjual-belikan.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: Reuters


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x