'Ikatan Cinta' Jumat 5 Agustus 2022: Rendy Bongkar Penyamaran Siska, Elsa Dianiaya setelah Gagal Bunuh Ricky

- 5 Agustus 2022, 06:20 WIB
Sienna berbalik tak suka dan mencurigai Elsa yang ketahuan motif culasnya hendak mengadu domba Sal dengan dirinya lewat cara memfitnah Andin.
Sienna berbalik tak suka dan mencurigai Elsa yang ketahuan motif culasnya hendak mengadu domba Sal dengan dirinya lewat cara memfitnah Andin. /Tangkapan layar/Ikatan Cinta/RCTI

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat 5 Agustus 2022 sampai pada episode 825 yang siap tayang hari ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Kekesalan Kiki pada suster Siska semakin menjadi-jadi, apalagi setelah Bu Rosa juga termakan kebohongan Siska yang pintar membolak-balik fakta.

Baca Juga: Ikatan Cinta Kamis 4 Agustus 2022: Awalnya Simpati, Lantas Tumbuh Benih Cinta Sal pada Andin, Nino Pria Sejati

Kiki yang mengajak Mirna akhirnya berangkat untuk menemui Rendy dan menceritakan permasalahan di pondok pelita setelah hadirnya Siska di tengah keluarga Alfahri tersebut.

Dengan cara cerdas akhirnya Rendy bisa membongkar aksi penyusupan atau penyamaran Siska yang dibayar Ricky untuk mengetahui segala kejadian di pondok pelita.

Sementara Ricky yang terus lari dan bersembunyi di tempat yang terang namun tak kunjung tertangkap ini tengah galau karena tiba-tiba dibenci Elsa.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Elsa kini sangat membenci Ricky karena telah memalsukan hasil tes DNA Keisha dan bencinya sampai ke ubun-ubun hingga Elsa berniat membunuh Ricky dengan kue bertabur racun.

Namun aksi Elsa untuk membunuh Ricky gagal dan keadaan malah berbalik, Elsa dianiaya oleh Ricky yang gelap mata dan emosi terus menyerang Elsa.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x