'Ikatan Cinta' Sabtu 6 Agustus 2022: Reyna Menyapa Ayah Kandungnya Om Nino, Al Datang Menuntaskan Permasalahan

- 6 Agustus 2022, 06:01 WIB
Kini Reyna memanggil ayah kandungnya dengan sebutan nama Om Nino, sementara Al datang menuntaskan semua permasalahan yang membelit keluarga besarnya.
Kini Reyna memanggil ayah kandungnya dengan sebutan nama Om Nino, sementara Al datang menuntaskan semua permasalahan yang membelit keluarga besarnya. /Tangkapan layar Instagram.com/@ikatancintaofficial.rctiiii

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu 6 Agustus 2022 sampai pada episode 826 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB menemani suasana akhir pekan bersama keluarga.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Reyna memanggil ayah kandungnya dengan sebutan nama Om Nino, Aldebaran datang untuk menuntaskan semua permasalahan yang membelit keluarganya tersebut.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Jumat 5 Agustus 2022: Rendy Bongkar Penyamaran Siska, Elsa Dianiaya setelah Gagal Bunuh Ricky

Kesalahan Nino di masa lalu kini harus ditebus dengan penderitaan, Reyna yang dulu lahir saat Andin berada di penjara dan Nino tak mengakui Reyna sebagai anak kandungnya.

Dibantu oleh rasa dengki Elsa yang mengulang cerita masa lalu pada Reyna, bahwa om Baik yang sejatinya adalah ayah kandung Reyna tak layak disebut baik, karena pada dasarnya dia adalah Om Jahat yang meninggalkan Reyna di panti asuhan.

Namun Andin dan Bu Rosa memberi petuah pada Reyna, bahwa tak seharusnya membalas kejahatan dengan kejahatan lainnya, jadi tak elok jika Reyna memanggil ayah kandungnya dengan sebutan Om Jahat.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Jadi, sebaiknya kini Reyna menyapa ayahnya dengan nama Om Nino saja. Reyna mengerti dan mengangguk setuju.

Sementara, dinamika yang terjadi di pondok pelita berkembang pesat. Sal yang telah terlampau jauh larut dalam setiap detail urusan keluarga Alfahri justru menimbulkan riak masalah dengan Sienna.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x