Tangis Al Pecah Andin Hamil Anak Ketiga, Elsa Tersingkir Sienna Buang Janinnya di Ikatan Cinta Malam Ini

- 1 Oktober 2022, 10:00 WIB
Aldebaran menangis setengah histeris, ekspresi bahagia muncul di raut mukanya setelah mengetahui bahwa Andin kini tengah mengandung.
Aldebaran menangis setengah histeris, ekspresi bahagia muncul di raut mukanya setelah mengetahui bahwa Andin kini tengah mengandung. /Tangkapan layar/Instagram/@cctvgerbangal

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu 1 Oktober 2022 sampai pada episode 896 yang akan ditayangkan di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan hadir malam ini menemani akhir pekan Anda bersama keluarga.

Tangis bahagia Aldebaran pecah saat menyadari bahwa Andin hamil anak ketiga, sementara Elsa tersingkir dari keluarganya karena Bu Sarah mengusirnya setelah membandel terus berusaha bertemu Ricky di tahanan.

Baca Juga: Simak Jadwal Siaran RCTI Sabtu 1 Oktober 2022, Seru di Preman Pensiun 6 dan Bahagia di Ikatan Cinta

Sedangkan Sienna, sepeninggal Sal kekasihnya yang kembali ke Australia, kini hidup merana dan terlunta-lunta, sementara janin dalam kandungannya terus bertambah usianya.

Sienna setengah putus asa dan gelap mata serta berusaha membuang atau menggugurkan janin di dalam kandungannya dengan risiko nyawanya sendiri akan ikut melayang.

Sebelumnya, Andin yang sama sekali tak terlihat seperti orang yang telah menderita sakit lama, langsung bisa bergenit-genit ria di depan Aldebaran serta terus minta dimanja dan disayang.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Sabtu 1 Oktober 2022: Elsa Terbuang Andin Disayang Sienna Melayang-layang

Bahkan, Andin yang ditempatkan berdua di ruang perawatan, berani menyuruh Al untuk menutup dan mengunci pintu kamar tempat mereka dirawat untuk bisa bebas bercengkerama.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x