Perayaan Diwali: Orang India Senang Membelanjakan Uang Termasuk untuk Nonton Film Ram Setu dan Thank God

- 18 Oktober 2022, 12:19 WIB
Ram Setu dan Thank God adalah dua rilisan besar di perayaan Diwali India.*
Ram Setu dan Thank God adalah dua rilisan besar di perayaan Diwali India.* /hindustantimes.com/

ZONA PRIANGAN - Harus diakui perayaan Diwali di India mempengaruhi pemasaran film-film Bollywood. Sayangnya, selama dua tahun, film Bollywood digusur wabah Covid.

Film-film Bollywood yang berkualitas biasanya mengambil perilisan bertepatan dengan perayaan Diwali. Itu dengan harapan bisa mencapai box office.

Tahun sekarang, dua film Ram Setu dan Thank God dirilis bersamaan di perayaan Diwali. Ada kekhawatiran, penonton akan terpecah menjadi dua bagian.

Baca Juga: Ini Teaser Film Bollywood, Adipurush yang Dibintangi Prabhas dan Saif Ali Khan, Manfaatkan Teknologi 3 Dimensi

Namun, optimisme meraih penonton dengan jumlah sama banyak tetap muncul. Mengingat, pada perayaan Diwali, warga India suka membelanjakan uang.

Para pakar industri berharap Ram Setu dan Thank God akan membantu mesin kasir berdering dan membawa penonton kembali ke bioskop dalam jumlah besar mengingat bagaimana rilis yang meriah selalu memiliki hype tentang mereka.

Juga, mengingat bagaimana dua tahun terakhir memperlambat hal-hal duo wabah Covid, musim perayaan ini menjadi semakin penting bagi para pemangku kepentingan untuk menutupi kerugian.

Baca Juga: Film Vikram Vedha Masih Bertahan di Box Office, Akting Hrithik Roshan dan Saif Ali Khan Sangat Menarik

Film Sooryavanshi menarik langkah besar sebagai rilis Diwali tahun lalu, analis perdagangan Taran Adarsh ​​merasa tahun ini akan menjadi lebih hebat karena semua pembatasan telah dicabut untuk penonton bioskop.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly

Sumber: Hindustan Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah