Aktor Bollywood Akshay Kumar Tidak Bisa Dipisahkan dari Karate, Taekwondo dan Muay Thai, Ini Alasannya

- 27 Oktober 2022, 05:41 WIB
Akshay Kumar menghadiri Akshay Kumar 14th International Kudo, digelar di dekat Surat, Gujarat di tengah perayaan Diwali.*
Akshay Kumar menghadiri Akshay Kumar 14th International Kudo, digelar di dekat Surat, Gujarat di tengah perayaan Diwali.* /hindustantimes.com/

ZONA PRIANGAN - Aktor Bollywood, Akshay Kumar sangat dekat dengan olahraga beladiri. Dia sudah terbiasa berlatih karate, taekwondo dan muay thai.

Karena kecintaannya terhadap olahraga beladiri, Akshay Kumar sering mendukung bahkan menjadi sponsor utama kegiatan.

Seperti belum lama ini yang dia lakukan, Akshay Kumar menggelar turnamen Kudo Internasional, untuk mencari talenta muda.

Baca Juga: Film Ponniyin Selvan I Raih Box Office, Melewati Film Hindi The Kashmir Files di Seluruh Dunia

Turnamen yang sudah berjalan selama satu dekade itu diberi nama Akshay Kumar 14th International Kudo, digelar di dekat Surat, Gujarat di tengah perayaan Diwali.

Akshay Kumar memposting video dari kejuaraan saat dia bertemu dengan pemenang musim ini. Dia juga berbagi sekilas tentang kebugarannya dan terus memecahkan batu bata selama acara tersebut.

Dalam video tersebut, Akshay terlihat tiba di venue dengan mengenakan setelan jas. Ia menyapa penonton dari atas panggung dan juga menyerahkan penghargaan kepada para juara dengan skill terbaik.

Baca Juga: Film Adipurush yang Dibintangi Prabhas dan Saif Ali Terancam Larangan Beredar di India, Ini Penjelasannya

Aktor ini juga berperan aktif selama acara dan menunjukkan keterampilan bertarungnya dengan memecahkan batu bata dengan palu, lapor hindustantimes.com.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly

Sumber: Hindustan Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah