Film Ram Setu Raih Box Office, Perayaan Diwali Mendorong Warga India Belanjakan Uang untuk Nonton Film

- 28 Oktober 2022, 16:04 WIB
Akshay Kumar mengenakan bodysuit dalam gambar diam dari Ram Setu.*
Akshay Kumar mengenakan bodysuit dalam gambar diam dari Ram Setu.* /hindustantimes/

ZONA PRIANGAN - Perayaan Diwali di India memberikan dampak positif terhadap rilis film Ram Setu. Selama tiga hari tayang di bioskop Ram Setu mengumpulkan 35,40 crore.

Pendapatan itu menempatkan Ram Setu menjadi salah satu film yang meraih box office. Itu dimungkinkan karena pada perayaan Diwali orang India senang membelanjakan uang termasuk untuk menonton film.

Ram Setu dirilis secara bersamaan dengan film Thank God yang dibintangi Sidharth Malhotra. Namun pendapatan Thank God masih di bawah Ram Setu.

Baca Juga: Gulshan Grover Bercanda Gegara Ulah Saif Ali Khan, Jackie Shroff dan Sanjay Dutt, Dirinya Kehilangan Pekerjaan

Film Ram Setu yang dibintangi Akshay Kumar mengumpulkan sekitar 8,75 crore pada hari Kamis. Ini membutuhkan koleksi tiga hari menjadi sekitar 35,40 crore.

Ram Setu berkisah tentang seorang arkeolog ateis yang menjadi percaya, Dr Aryan Kulshrestha (Akshay Kumar), yang harus berpacu dengan waktu untuk membuktikan keberadaan Jembatan Ram Setu yang legendaris sebelum kekuatan jahat menghancurkan pilar warisan India.

Film ini juga menampilkan bintang Bollywood, Jacqueline Fernandez, Nushrratt Bharuccha, Satya Dev Kancharana dan Nassar.

Baca Juga: Film Brahmastra Tidak Mungkin Diboikot, Artis Bollywood Alia Bhatt Diprotes Karena Mencintai Daging Sapi

Analis perdagangan film Taran Adarsh ​​membagikan koleksi film tersebut di Twitter.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly

Sumber: Hindustan Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah