The Astronaut, Album Single Jin BTS dengan Cepat Terjual Habis, ARMY Kecewa Terhadap HYBE Labels

- 2 November 2022, 19:07 WIB
Penjualan album single Jin BTS berjudul The Astronaut dengan cepat habis di minggu pertama.*
Penjualan album single Jin BTS berjudul The Astronaut dengan cepat habis di minggu pertama.* /Allkpop/

ZONA PRIANGAN - Sejumlah ARMY khawatir tidak kebagian album single Jin BTS yang berjudul 'The Astronaut', karena ada informasi sudah kehabisan stok.

ARMY juga merasa heran mengapa HYBE Labels tidak mengantisipasi lonjakan minat yang tinggi pada minggu pertama penjualan album Jin BTS.

ARMY langsung menuduh HYBE Labels mungkin telah meremehkan jumlah album yang akan terjual. Padahal sejak awal sudah ada gejala ketertarikan ARMY terhadap album tersebut.

Baca Juga: Ini 20 Video Viral Kim Taehyung Alias V BTS, Dia Mendapatkan Gelar Stan Attractor, Berikut Penjelasannya

Pada tanggal 1 November KST, seorang netizen membuat postingan di komunitas online populer berjudul, "Mereka mengatakan album Jin BTS kehabisan stok".

Di sini, netizen menulis, "Apakah ini album yang mereka buat di menit terakhir atau semacamnya? Fakta bahwa mereka tidak dapat menjualnya karena mereka tidak memilikinya..."

"Untuk penjualan [album] minggu pertama, [artis] adalah hanya diberikan 1 minggu jadi jika dikirim setelah waktu yang ditentukan, itu tidak akan dihitung [sebagai bagian dari penjualan album minggu pertama mereka]. [HYBE] pasti tidak tahu bahwa [album] akan terjual sebanyak ini."

Baca Juga: Pria Scorpio Lebih Cocok untuk Gadis Cancer dan Pisces, Dia Akan Berbenturan dengan Aries dan Sagitarius

Netizen kemudian menyertakan tangkapan layar dari upaya mereka untuk memesan album single Jin 'The Astronaut', hanya untuk melihat pesan peringatan.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub