Ikatan Cinta Kamis 17 November 2022: Al Membungkam Abimana yang Diam-diam Hendak Menikam dari Belakang

- 17 November 2022, 06:10 WIB
Urusan pribadi antara Al dengan Abimana kini bergeser jadi persaingan usaha yang disertai niat kotor dari salah satu pihak.
Urusan pribadi antara Al dengan Abimana kini bergeser jadi persaingan usaha yang disertai niat kotor dari salah satu pihak. /Kolase ZP/Instagram/@ikatancinta.mncp

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis 17 November 2022 sampai pada episode 956 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Aldebaran berhasil membungkam Abimana yang diam-diam hendak menikam dari belakang.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Selasa 15 November 2022: Al Mengingat Abimana dan Konflik Pertama di Antara Mereka pun Pecah

Urusan pribadi antara Al dan Abimana kini bergeser jadi persaingan usaha yang disertai niat kotor dari pihak Moluka untuk menjatuhkan Maharatu. Andin heran dan belum mengerti sepenuhnya soal Al dan Abimana.

Sebelumnya Rendy membawa kabar kepada Al tentang telah dibajaknya brand ambassador (BA) Maharatu oleh Moluka - perusahaan pemain baru yang terkesan besar secara finansial.

Al yang sejatinya tak terlalu merisaukan dengan tingkah polah pihak Moluka yang mengusik Maharatu, meminta kepada Rendy untuk mencari sosok brand ambassador pengganti yang lebih qualified dan punya dedikasi.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Namun Aldebaran merasa penasaran dengan apa dan siapa dibalik Moluka yang secara agresif menyerang Maharatu dengan cara vulgar.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah