Preman Pensiun 7 Selasa 22 November 2022: Saling Kejar Cecep dan Iyep cs, Yayat Naas Jadi Korban Hajaran Didu

- 22 November 2022, 07:45 WIB
Roy yang flamboyan dan baik kepada setiap orang yang dikenalnya, tak tinggal diam saat mengetahui bahwa Adelia kini dalam ancaman Saep untuk dibongkar identitasnya sebagai pencopet.
Roy yang flamboyan dan baik kepada setiap orang yang dikenalnya, tak tinggal diam saat mengetahui bahwa Adelia kini dalam ancaman Saep untuk dibongkar identitasnya sebagai pencopet. /Tangkapan layar/Instagram/@premanpensiun.mncp

ZONA PRIANGAN - Serial Preman Pensiun 7 malam ini, Selasa 22 November 2022 memasuki episode 19A yang siap tayang mulai pukul 19.00 WIB di RCTI.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Cecep yang berada paling depan mengarahkan Ujang Rambo dan Kang Murad untuk mengejar gerombolan Iyep cs untuk bisa menyentuh dan menekuk Bang Edi.

Baca Juga: Preman Pensiun 7 Senin 21 November 2022: Kang Murad Tak Ingin Teori dan Strategi tapi Gas Langsung Eksekusi

Iwan Tyson mendapat instruksi dari Cecep untuk memaksimalkan upaya tersebut dengan terlebih dahulu mengorek informasi dari Agus dan Yayat.

Didu dilibatkan oleh Iwan Tyson untuk mencari Agus dan Yayat. Nasib naas harus kembali dialami oleh Yayat yang lagi-lagi dihajar Didu tanpa balas.

Bukan hanya itu, keterangan Yayat yang dipaksa oleh Iwan Tyson dan Didu untuk membocorkan identitas gerombolan tukang pukul Bang Edi juga keluar dari mulut Yayat.

Baca Juga: Ini Profil Muhammad Shendy Ilham Pemeran Roy Preman Pensiun 6 yang Harus Selalu Bucin di Dekat Safira

Bang Edi kini menyadari bahwa dia jadi incaran orang-orang kepercayaan Kang Mus yang dikomandani oleh Cecep.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah