Preman Pensiun 7 Rabu 23 November 2022: Saep Lolos dari Kepungan, Bang Edi Ada dalam Genggaman Kang Gobang

- 23 November 2022, 07:27 WIB
Kang Murad dan Ujang Rambo atas arahan Cecep, berada paling depan untuk mengejar gerombolan Iyep cs dan berusaha menyentuh dan menekuk Bang Edi.
Kang Murad dan Ujang Rambo atas arahan Cecep, berada paling depan untuk mengejar gerombolan Iyep cs dan berusaha menyentuh dan menekuk Bang Edi. /Tangkapan layar/Instagram/@premanpensiun.mncp

ZONA PRIANGAN - Serial Preman Pensiun 7 malam ini, Rabu 23 November 2022 memasuki episode 19B yang siap tayang mulai pukul 19.00 WIB di RCTI.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Saep yang dibidik oleh gengnya Roy untuk ditangkap dan diserahkan ke kantor polisi, untuk sementara bisa menarik napas panjang karena bisa meloloskan diri dibantu dari jauh oleh Junaedi dan Ubed.

Baca Juga: Preman Pensiun 7 Selasa 22 November 2022: Saling Kejar Cecep dan Iyep cs, Yayat Naas Jadi Korban Hajaran Didu

Kang Gobang kembali berkesempatan bertemu dengan Bang Edi, kali ini dia bertindak tepat dan paham apa yang harus dilakukan.

Bang Edi ada dalam radar pengawasan dan genggaman Kang Gobang.

Bagi kang Gobang muncul kesempatan untuk membuktikan bahwa dia adalah orang yang mandiri serta tahu cara berterima kasih kepada Kang Mus dan orang-orang kepercayaannya.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Agus dan Yayat terus diuber oleh Iwan Tyson dan Didu untuk bisa dapat info tentang orang-orang tukang pukul dan Bang Edi sekalian. Bubun juga punya peran penting untuk mewujudkan upaya Cecep cs mendapatkan posisi pihak lawan.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah