Preman Pensiun 7 Kamis 24 November 2022: Bentrok Brutal Cecep Cs Lawan Tim Iyep, Bang Edi Digarap Kang Gobang

- 24 November 2022, 06:27 WIB
Kang Gobang tahu dan paham bagaimana cara bertindak menghadapi Edi Stanzah, seperti kata Kang Muslihat, upayakan dengan cara damai tapi jika harus perang jangan sampai kalah.
Kang Gobang tahu dan paham bagaimana cara bertindak menghadapi Edi Stanzah, seperti kata Kang Muslihat, upayakan dengan cara damai tapi jika harus perang jangan sampai kalah. /Kolase ZP/Instagram/@premanpensiun.mncp

ZONA PRIANGAN - Serial Preman Pensiun 7 malam ini, Kamis 24 November 2022 memasuki episode 20A yang siap tayang mulai pukul 19.00 WIB di RCTI.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Bentrok brutal antara Cecep cs dengan gerombolan tukang pukul Bang Edi yang dipimpin Iyep pecah tak bisa dicegah, sementara Kang Gobang menuntaskannya dengan menekuk Edi Stanzah.

Baca Juga: Preman Pensiun 7 Rabu 23 November 2022: Saep Lolos dari Kepungan, Bang Edi Ada dalam Genggaman Kang Gobang

Kang Mus terus mengontrol sepenuhnya apa yang terjadi di lapangan terkait rencana penindakan orang-orang kepercayaannya terhadap mereka yang dianggap musuh pengusik.

Sejak awal Kang Mus menekankan kepada Cecep dan kawan-kawannya untuk berupaya menyelesaikan setiap masalah dengan cara damai, namun jika harus perang jangan sampai kalah.

Petuah Kang Mus disambut senyum semringah Cecep serta teriakan semangat Kang Murad yang tak sabar ingin segera menggerakkan badan untuk salam olah raga.

Baca Juga: Preman Pensiun 7 Selasa 22 November 2022: Saling Kejar Cecep dan Iyep cs, Yayat Naas Jadi Korban Hajaran Didu

Kwartet Iyep cs tak sabar menanti kedatangan Cecep beserta tiga orang kepercayaan Muslihat lainnya, yakni Murad, Ujang Rambo dan Iwan Tyson.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah