Preman Pensiun 7 Sabtu 26 November 2022: Ini Reaksi Bang Edi Saat Tahu Tukang Pukul dan Bisnisnya Dihabisi

- 26 November 2022, 06:59 WIB
Serial Preman Pensiun 7 memasuki akhir episode dengan Bang Edi yang marah dan mulai berinteraksi dengan Kang Mus melalui Roy.
Serial Preman Pensiun 7 memasuki akhir episode dengan Bang Edi yang marah dan mulai berinteraksi dengan Kang Mus melalui Roy. /Kolase ZP/Instagram/@premanpensiun.mncp

ZONA PRIANGAN - Serial Preman Pensiun 7 malam ini, Sabtu 26 November 2022 memasuki episode 21A yang siap tayang mulai pukul 19.00 WIB di RCTI menemani suasana akhir pekan bersama keluarga.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Bang Edi murka setelah menyadari bahwa bisnis di jalanan serta gerombolan tukang pukulnya rontok dihabisi oleh Cecep yang dibantu Kang Murad, Ujang Rambo dan Iwan Tyson.

Baca Juga: Preman Pensiun 7 Jumat 25 November 2022: Iyep Cs Bubuk di Tangan Murad dan Gengnya, Bang Edi Tunggu Giliran

Pria penuh ambisi bernama Edi Stanzah ini kemudian membekukan kegiatan di lapangan - termasuk menunda aktivitas marketing yang biasa dijalankan oleh Feni dan Nday.

Demikian juga dengan Agus dan Yayat yang tak bisa berbuat banyak saat Bang Edi tak memberi tugas apapun dan mendiamkan mereka tanpa kepastian.

Lantas, ada kesempatan bagi kang Gobang untuk mengenal Bang Edi dan bertindak untuk membuktikan bahwa dia adalah orang yang tahu cara berterima kasih kepada Kang Mus dan teman-teman dekatnya yang selama ini mendukungnya.

Baca Juga: Preman Pensiun 7 Kamis 24 November 2022: Bentrok Brutal Cecep Cs Lawan Tim Iyep, Bang Edi Digarap Kang Gobang

Bang Edi dalam puncak kemarahan, seperti dibilang Kang Mus kepada Cecep bahwa kemenangan peperangan yang diraih oleh orang-orang kepercayaannya itu akan memicu dendam.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah