Preman Pensiun 7 Selasa 29 November 2022: Misi Balas Dendam Iyep Cs Buyar karena Campur Tangan Kang Gobang

- 29 November 2022, 06:52 WIB
Setelah empat kali ditangkap dan empat kali masuk penjara, kini Saep terancam masuk bui untuk yang kelima kalinya setelah ditekuk oleh Taslim saat beraksi di pasar.
Setelah empat kali ditangkap dan empat kali masuk penjara, kini Saep terancam masuk bui untuk yang kelima kalinya setelah ditekuk oleh Taslim saat beraksi di pasar. /Tangkapan layar/Instagram/@premanpensiun.mncp

ZONA PRIANGAN - Serial Preman Pensiun 7 malam ini, Selasa 29 November 2022 memasuki episode 22A yang siap tayang mulai pukul 19.00 WIB di RCTI.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Kesempatan kedua diberikan oleh Bang Edi untuk Iyep Cs melakukan revans terhadap Kang Murad dan kawan-kawan. Namun campur tangan Kang Gobang membuat misi balas dendam itu buyar.

Baca Juga: Preman Pensiun 7 Senin 28 November 2022: Giliran Kang Gobang Beraksi Menumpas dan Meredam Dendam Bang Edi

Padahal, itu kesempatan bagus buat Iyep cs yang telah melakukan pemulihan dan latihan lagi setelah dikalahkan oleh Cecep cs dalam perkelahian massal empat lawan empat yang penuh gizi tersebut.

Juga nasib Agus dan Yayat yang tak dinaungi keberuntungan, karena keberlangsungan penghidupan mereka akan tergantung pada keberhasilan para tukang pukul Bang Edi yang akan balas dendam.

Didu dan Ibing merasa berat karena akan segera berpisah dengan Iwan Tyson, namun warisan ilmu bertinju yang ditinggalkan untuk mereka berdua sangat membekas, lagi pula Iwan akan mengarahkan mereka untuk bisa berlatih di sasana yang resmi.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Lain lagi dengan nasib Saep, setelah empat kali ditangkap dan empat kali masuk penjara, kini terancam masuk bui untuk yang kelima kalinya setelah ditekuk oleh Taslim saat beraksi di pasar.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah