Preman Pensiun 7 Rabu 30 November 2022: Pembuktian Kang Gobang, Menumpas Iyep Cs dan Kembali ke Terminal

- 30 November 2022, 06:58 WIB
Kang Gobang bangkit dari keterpurukan dan berkesempatan lakukan pembuktian untuk ikut menumpas Iyep cs serta kembali ke rumah lamanya di terminal.
Kang Gobang bangkit dari keterpurukan dan berkesempatan lakukan pembuktian untuk ikut menumpas Iyep cs serta kembali ke rumah lamanya di terminal. /Tangkapan layar/Instagram/@premanpensiun.mncp

ZONA PRIANGAN - Serial Preman Pensiun 7 malam ini, Rabu 30 November 2022 memasuki episode 23A yang siap tayang mulai pukul 19.00 WIB di RCTI.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Saat pembuktian bagi Kang Gobang telah datang, dia ikut serta dan ada di belakang Kang Murad dan kawan-kawannya menumpas dendam Iyep cs. Kang Gobang juga kembali ke terminal sebagai rumah lamanya.

Baca Juga: Preman Pensiun 7 Selasa 29 November 2022: Misi Balas Dendam Iyep Cs Buyar karena Campur Tangan Kang Gobang

Kang Mus mengingatkan Cecep untuk memperhatikan dan membantu Kang Gobang mendapatkan pekerjaan baru yang lebih baik dan layak.

Semua perhatian tertuju ke Kang Gobang, selain Kang Mus dan juga Cecep cs, bahkan Bubun dan Otang serta kawan-kawannya di terminal juga turut memikirkan nasib Kang Gobang agar tak terus terlunta-lunta.

Kesempatan kedua diberikan oleh Bang Edi untuk Iyep Cs melakukan revans terhadap Kang Murad dan kawan-kawannya. Selain memulihkan fisik mereka juga giat berlatih untuk balas dendam.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Ada waktu sepekan yang diberikan Bang Edi kepada para tukang pukul andalannya untuk bisa berbuat lebih banyak lagi dan mengembalikan kepercayaan mereka di depan bos besarnya.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x