Ikatan Cinta Rabu 30 November 2022: Berbagai Tindak Kejahatan Abimana Terbongkar Dia Lari ke Australia

- 30 November 2022, 08:04 WIB
Berbagai tindakan kejahatan Abimana terbongkar dan kemudian dia menghilang.
Berbagai tindakan kejahatan Abimana terbongkar dan kemudian dia menghilang. /Tangkapan layar/RCTI

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu 30 November 2022 sampai pada episode 970 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Misteri tentang Abimana terkuak. Berbagai tindak kejahatannya terbongkar. Agus Rimba - anak buahnya, mati di dalam penjara karena racun yang disusupkan dalam makanan yang dibawanya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 29 November 2022: Begini Cara Aldebaran Membongkar Dengki dan Kebusukan Abimana

Orang-orang suruhan Abimana, juga melakukan sabotase dan merusak fasilitas laboratorium Maharatu dalam upaya menghancurkan perusahaan lain sebagai kompetitor.

Sejak awal Aldebaran telah menaruh curiga dengan tingkah Abimana yang terus membuat suasana kacau untuk keluarga Alfahri.

Pembajakan brand ambassador menjadi salah satu upaya Abi untuk membabi buta menyerang Maharatu yang diendus oleh Aldebaran yang berusaha membongkar kebusukan Abimana.

Baca Juga: Wanita Pelatih di SeaWorld Tewas Mengerikan Dilempar, Dicabik dan Ditenggelamkan Paus Pembunuh

Pak Surya memberikan penjelasan kepada Aldebaran soal perusahaan Moluka yang merayakan pesta di tengah meeting di Coffee City yang dikelola pak Surya.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x