Super Junior dan Stray Kids Meramaikan Konser Amal World is One Secara Online

- 9 Juli 2020, 21:00 WIB
BOYBAND asal negeri ginseng, Super Junior akan meramaikan konser amal World is One secara online.*/INSTAGRAM/SUPERJUNIOR /

ZONA PRIANGAN - Boyband asal Korea Selatan, Super Junior dan Stray Kids unjuk kebolehan dalam World is One, sebuah konser amal K-pop secara online, pada Kamis, 9 Juli 2020.

Konser ini ditayangkan secara streaming via VLIVE, Naver TV, dan kanal MBC Music.

Perhelatan ini dipandu oleh Lee Teuk (Super Junior) dan Seung Hee (Oh My Girl), konser online ini juga menampilkan N. Flying, K.A.R.D., SF9, Ha Sung-woon, MAMAMOO, Oh My Girl, WJSN, April, Heize, Hiphop Girl Z, Youn Sun Nah, dan PLAYIDOL.

Baca Juga: Lakukan Penipuan, Polisi Gadungan ini Akhirnya Ditangkap

Para penonton (viewer) bisa berpartisipasi dalam konser tersebut dengan mengunggah foto diri sambil membuat isyarat “W” di Instagram dengan tagar khusus yang tersedia di laman event tersebut.

Para penonton juga bisa menambahkan pesan-pesan penyemangat pada postingannya.

World is One adalah hasil kolaborasi antara Munhwa Broadcasting Corporation (MBC) asal Korea Selatan dan organisasi nirlaba World Vision.

Baca Juga: Karen Poore Resmi Menyandang Status Janda

Menurut allkpop.com yang dilansir Asia News Network, khusus para penonton di Korea bisa ikut berdonasi via pesan singkat dan seluruh kontribusi ini akan didonasikan kepada World Vision untuk mendukung orang-orang yang terdampak pandemi Covid-19. ***

Halaman:

Editor: Parama Ghaly


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X