Preman Pensiun 7 Kamis 1 Desember 2022: Kang Gobang Membuat Iyep Cs Harus Terkapar Kembali di Aspal

- 1 Desember 2022, 07:29 WIB
Kang Gobang ikut serta dan ada di belakang Kang Murad dan kawan-kawannya menghadapi dendam Iyep cs.
Kang Gobang ikut serta dan ada di belakang Kang Murad dan kawan-kawannya menghadapi dendam Iyep cs. /Tangkapan layar/Instagram/@arisnugraha_anpfilms

ZONA PRIANGAN - Setelah penyangannya tereliminasi acara 'Tersilet' semalam, serial Preman Pensiun 7 malam ini, Kamis 1 Desember 2022 akan hadir kembali memasuki episode 23A yang siap tayang mulai pukul 19.00 WIB di RCTI.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Kang Gobang yang kembali harus keluar dari pekerjaannya sebagai tukang bersih-bersih di rumah makan, namun punya andil membantu Cecep cs untuk membuat para tukang pukul Bang Edi harus menerima kemyataan terkapar kembali.

Baca Juga: Preman Pensiun 7 Selasa 29 November 2022: Misi Balas Dendam Iyep Cs Buyar karena Campur Tangan Kang Gobang

Saat pembuktian bagi Kang Gobang telah datang, mantan napi yang di depan Kang Mus membuat pengakuan bersalah karena telah membunuh Dikdik ini siap pula memohon maaf pada Imas - istri Dikdik.

Tak hanya itu, Kang Gobang juga ikut serta dan ada di belakang Kang Murad dan kawan-kawannya menangani dendam Iyep cs.

Kemudian, Kang Gobang juga kembali ke terminal sebagai rumah lama yang telah membesarkan namanya di dunia preman.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Sebelumnya, Kang Mus mengingatkan Cecep untuk terus memantau dan membantu Kang Gobang mendapatkan pekerjaan baru yang lebih baik dan layak lagi.

Bubun yang rumahnya jadi penampungan sementara bagi Kang Gobang dan kemudian Otang serta kawan-kawannya di terminal juga turut memikirkan nasib Gobang agar tidak terus terlunta-lunta.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah