Preman Pensiun 7 Jumat 2 Desember 2022: Taktik Jitu Kang Gobang Membuat Iyep Cs Kecele dan Bang Edi Diringkus

- 2 Desember 2022, 06:11 WIB
Kang Gobang ikut serta dan ada di belakang Kang Murad dan kawan-kawannya menghadapi ambisi kekuasaan Bang Edi yang terus mengusik orang-orang kepercayaan kang Mus tersebut.
Kang Gobang ikut serta dan ada di belakang Kang Murad dan kawan-kawannya menghadapi ambisi kekuasaan Bang Edi yang terus mengusik orang-orang kepercayaan kang Mus tersebut. /Kolase ZP/Instagram/@premanpensiun.mncp

ZONA PRIANGAN - Serial Preman Pensiun 7 malam ini, Jumat 2 Desember 2022 akan hadir kembali memasuki episode 24A yang siap tayang mulai pukul 19.00 WIB di RCTI.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Tidak terus terpuruk dan terlunta-lunta, ada saatnya bagi Kang Gobang untuk bisa bergerak dan bertindak secara mandiri.

Baca Juga: Preman Pensiun 7 Kamis 1 Desember 2022: Kang Gobang Membuat Iyep Cs Harus Terkapar Kembali di Aspal

Berada di belakang layar, mantan napi ini berkontribusi besar untuk Cecep dan kawan-kawannya sekaligus membuat Iyep cs kecele serta Bang Edi diringkus.

Sebelumnya, Kang Gobang dipaksa untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai tukang bersih-bersih di sebuah restoran karena diketahui statusnya sebagai mantan napi kasus pembunuhan.

Tiba saat kini Kang Gobang melakukan pembuktian. Bertemu dengan Kang Mus dia membuat pengakuan dan menyesali perbuatannya karena telah menghilangkan nyawa Dikdik dan siap pula meminta maaf kepada Imas - janda Dikdik.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Kiprah Kang Gobang tak berhenti disitu, dia juga berperan penting dan ada di belakang Kang Murad dan kawan-kawannya menangani dendam Iyep cs.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x