'Ikatan Cinta' Jumat 2 Desember 2022: Andin Jadi Duo BA Maharatu, Tak Diduga Tandemnya adalah Orang Susupan

- 2 Desember 2022, 07:07 WIB
Memasuki minggu-minggu pertama awal kehamilan Andin, keputusan direksi Maharatu untuk menjadikannya sebagai brand ambassador (BA) telah final.
Memasuki minggu-minggu pertama awal kehamilan Andin, keputusan direksi Maharatu untuk menjadikannya sebagai brand ambassador (BA) telah final. /Tangkapan layar/Instagram/@andinn_kharisma_putri

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat 2 Desember 2022 sampai pada episode 972 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Memasuki minggu-minggu pertama awal kehamilan Andin, keputusan direksi Maharatu untuk menjadikannya sebagai brand ambassador (BA) telah final.

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 29 November 2022: Begini Cara Aldebaran Membongkar Dengki dan Kebusukan Abimana

Namun Andin tak sendiri, karena ada BA pendamping yang diharapkan bisa memback-up saat secara fisik Andin terpengaruh oleh perkembangan kehamilannya.

Namun tak disangka, brand ambassador yang jadi tandem Andin di Maharatu adalah wanita dengan sosok misterius yang diduga adalah orang yang disusupkan Abimana untuk mengacaukan segalanya.

Abimana tak berhenti untuk terus memantau perkembangan serta dinamika yang terjadi di internal perusahaan yang jadi saingan Moluka tersebut.

Baca Juga: Ikatan Cinta Senin 28 November 2022: Doa dan Keinginan Reyna Terkabul, Al Tekuk Abimana, Ajal Bu Sarah Tiba

Setelah membajak bakal BA Maharatu yang pertama dengan iming-iming bayaran yang lebih mahal, kini melalui Fajar dan mata-mata lain, dilakukan sabotase berikutnya melalui orang yang disusupkan.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x