Preman Pensiun 7 Sabtu 3 Desember 2022: Ini Peran Kang Gobang Saat Bentrok Brutal Jilid Dua Pecah di Jalanan

- 3 Desember 2022, 06:00 WIB
Kang Gobang berperan penting untuk menyusun strategi menghadapi kemungkinan serangan balas dendam dari gerombolan Iyep cs yang bermaksud menebus kekalahan mereka di bentrok brutal jilid pertama.
Kang Gobang berperan penting untuk menyusun strategi menghadapi kemungkinan serangan balas dendam dari gerombolan Iyep cs yang bermaksud menebus kekalahan mereka di bentrok brutal jilid pertama. /Tangkapan layar/Instagram/@premanpensiun.mncp

ZONA PRIANGAN - Serial Preman Pensiun 7 malam ini, Sabtu 3 Desember 2022 akan hadir kembali memasuki episode 24A yang siap tayang mulai pukul 19.00 WIB di RCTI menemani suasana akhir pekan bersama keluarga.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Disadari sepenuhnya oleh Cecep dan Kang Gobang soal kemungkinan tim tukang pukul andalan Bang Edi bergerak untuk melakukan balas dendam terhadap orang-orang kepercayaan Kang Mus.

Baca Juga: Preman Pensiun 7 Jumat 2 Desember 2022: Taktik Jitu Kang Gobang Membuat Iyep Cs Kecele dan Bang Edi Diringkus

Dan ini andil serta peran Kang Gobang saat bentrok brutal jilid dua terjadi di jalanan.

Bentrok di partai besar segera pecah, namun tidak itu saja, karena pertempuran di level bawah juga terus bergelora.

Agus dan Yayat yang kelimpungan terancam jadi pengangguran melampiaskan kekesalannya pada tim pemungut iuran pedagang kaki lima yang kini bukan dibawah komando mereka lagi.

Baca Juga: Preman Pensiun 7 Selasa 29 November 2022: Misi Balas Dendam Iyep Cs Buyar karena Campur Tangan Kang Gobang

Dua orang pemungut iuran pedagang kaki lima jadi korban kekesalan Agus dan Yayat, mereka dihajar hingga tersungkur disertai intimidasi dari Yayat bahwa ini jadinya jika komandan dan wakil komandan marah.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub