Bentrok Besar Tak Bisa Dicegah, Iyep Cs Telah Siap, Ini Kiprah Kang Gobang di PP7 Episode 26A Malam Ini

- 7 Desember 2022, 14:07 WIB
Kelompok Iyep cs yang merasa penasaran ingin balas dendam membayar utang kekalahan di bentrok besar pertama, kini siap menantang Cecep cs untuk ke medan laga pertarungan seru.
Kelompok Iyep cs yang merasa penasaran ingin balas dendam membayar utang kekalahan di bentrok besar pertama, kini siap menantang Cecep cs untuk ke medan laga pertarungan seru. /Tangkapan layar/Instagram/@arisnugraha_anpfilms

ZONA PRIANGAN - Serial Preman Pensiun 7 malam ini, Rabu 7 Desember 2022 masuk ke episode 26A yang siap diputar mulai pukul 18.30 WIB di RCTI.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Iyep cs sudah menyatakan kesiapannya saat dihubungi Bang Edi melalui panggilan telepon.

Baca Juga: 1 Polisi Meninggal dalam Bom Bunuh Diri di Astana Anyar Bandung, Polisi Bersenjata Lengkap Disiagakan

Sepekan untuk memulihkan stamina serta berlatih secukupnya untuk bertarung kembali, kini Iyep cs menantang Kang Murad dan kawan-kawan untuk datang mengembalikan rasa malu karena dikalahkan di perang pertama di antara mereka.

Di jalanan, Agus mempertanyakan soal balas dendam yang mungkin dilakukan oleh Udan cs kepada Yayat.

Dengan rasa percaya yang berlebihan, Yayat menduga bahwa para pemungut iuran pedagang kaki lima yang dulu jadi anak buahnya tak akan berani melakukan balas dendam.

Baca Juga: Preman Pensiun 7 Rabu 7 Desember 2022: Udan Dihajar Didu Bergerak, Bentrok Partai Besar Segera Tergelar

Namun, tanpa diduga Udan cs yang tak mau lagi dipecah belah oleh Yayat, berhasil menggasak Yayat. Mereka berempat melawan secara serentak pada komandan dan wakilnya.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x