Jelang Perayaan Kemerdekaan, Agnez Mo, Honne dan Everglow Akan Meriahkan Gelaran Konser Virtual 2020

- 16 Juli 2020, 19:43 WIB
DIREKTUR Indonesia Entertainment Grup -IEG, Indra Yudhistira (kiri), Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim dan Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra saat berfoto bersama seusai press conference Smartfren WOW Virtual Concert via YouTube, Rabu 15 Juli 2020.* /DOK. SMARTFREN /

ZONA PRIANGAN – Karena pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia, menyebabkan gelaran WOW Concert 2020 tertunda. Namun akhirnya Smartfren akan mengelar konser ini dengan format virtual.

Konser akan digelar di bulan Agustus 2020, menjelang perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75.

Dalam Smartfren WOW Virtual Concert 2020 akan menampilkan sederet musisi Internasional dan musisi ternama Indonesia, rencananya akan disiarkan langsung di SCTV dan melalui platform digital di Vidio.com serta platform digital Smartfren.

Baca Juga: Mal Taman Anggrek Terjual Via Situs Properti, Harganya Fantastis Rp17 Triliun

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, mengatakan Smartfren WOW Virtual Concert juga memberikan peluang bagi para penonton di rumah untuk ikut berpartisipasi melalui layar interaktif selama acara berlangsung.

"Tema “Indonesia Gue Keren” merupakan semangat yang menjadi dasar penyelenggaraan konser virtual ini. Seiring situasi pandemik Covid-19 yang kini beralih ke era New Normal, masyarakat harus beradaptasi dengan tatanan baru," kata Djoko saat berlangsung press conference Smartfren WOW Virtual Concert via YouTube, Rabu 15 Juli 2020.

Menurut dia, berbagai kegiatan yang sebelumnya dilakukan secara offline kini menjadi online, dengan ruang gerak yang terbatas serta harus mengikuti protokol-protokol kesehatan.

Baca Juga: Eksperimen Vaksin di Inggris dan AS: Terbukti Orang Kebal Terhadap Covid-19

"Oleh karena itu, konser virtual ini diharapkan bisa memberikan semangat baru, inspirasi dan hiburan kepada masyarakat Indonesia," ucapnya.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X