'Ikatan Cinta' Kamis 26 Januari 2023: Awalnya Al Sangat Membenci Zara sebelum Akhirnya Mereka Berjodoh

- 26 Januari 2023, 05:49 WIB
Aldebaran bisa merekonstruksi dengan baik soal kejadian tabrakan yang telah merenggut nyawa Andin dan akan mencari pengemudi mobil yang dianggapnya jadi penyebab tragedi tersebut.
Aldebaran bisa merekonstruksi dengan baik soal kejadian tabrakan yang telah merenggut nyawa Andin dan akan mencari pengemudi mobil yang dianggapnya jadi penyebab tragedi tersebut. /Kolase ZP/Instagram/@ikatancinta.mncp

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis 26 Januari 2023 sampai pada episode 1029 dan siap tayang di RCTI mulai pukul 19:45 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Awalnya Aldebaran sangat membenci Zara sebelumnya akhirnya mereka berjodoh.

Baca Juga: Ikatan Cinta Rabu 25 Januari 2023: Al Mendapat Info Mengejutkan dari Abimana tentang Siapa Zara Sesungguhnya

Melalui proses yang berliku, akhirnya Al mengetahui bahwa kendaraan yang dihindari Al sebelum tabrakan dengan truk adalah mobil milik Zara dan dikendarai oleh dia sendiri.

Al menganggap bahwa Zara adalah penyebab meninggalnya Andin dan hilangnya Askara.

Dulu Al yang sangat membenci Andin karena dianggap telah menghilangkan nyawa Roy, melalui proses yang rumit dan lewat pernikahan yang dilandasi dendam, akhirnya mereka bisa saling mencinta hingga dipisahkan oleh maut.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Kini Al mengalami hal yang kurang lebih serupa, kehilangan istri tercinta sangat memukul perasaannya. Hari-hari Al dilalui dengan murung, berdua dengan Reyna mereka meratapi kepergian Andin dan raibnya Askara.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x