Ikatan Cinta Selasa 14 Maret: Nino Kaget Bu Karina Bersedia Jadi Saksi di Persidangan dan Membuat Zara Klenger

- 14 Maret 2023, 06:27 WIB
Nino galau dengan sikap ibunya yang tidak menyukai Zara dalam persoalan yang menyangkut masa depan Reyna.
Nino galau dengan sikap ibunya yang tidak menyukai Zara dalam persoalan yang menyangkut masa depan Reyna. /Kolase ZP/Layar Drama Indonesia/RCTI

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 14 Maret 2023 sampai pada episode 1082 yang tayang di RCTI mulai pukul 19:00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Nino merasa kaget karena ibunya, Bu Karina bersedia menjadi saksi di persidangan atas hak asuh Reyna, ini membuat Zara klenger karena tak menduga sama sekali kemungkinan ini.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Senin 13 Maret 2023: Indra Mengajak Abizar, Al Kaget dan Tambah Bingung, Pondok Pelita Geger!

Sebelumnya, Bu Karina telah paham dengan segala tindak-tanduk Zara yang awalnya jadi rekan bisnis Nino untuk membantu perusahaannya yang kolaps, namun belakangan masuk ke hal-hal yang sifatnya pribadi.

Bu Karina menganggap apa yang telah dilakukan Zara selama ini sudah keterlaluan, keluarga pak Chandra tak ingin hubungannya dengan keluarga Alfahri menjadi buruk.

Di depan Nino, Bu Karina mengakui bahwa dia sangat menyayangi Reyna sebagai cucunya, namun dia juga berpendapat bahwa Reyna akan lebih berbahagia jika tetap tinggal di pondok pelita.

Baca Juga: Seekor Piton Bola Sepanjang 3 Kaki Bersembunyi di dalam Truk dan Ikut Melintasi Negara Bagian Virginia

Zara yang sikapnya jauh dari tata krama ketimuran tak segan untuk bertentangan dengan Bu Karina yang notabene adalah orang tua dari Nino, lelaki yang diam-diam dicintainya.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub