Ikatan Cinta Kamis 16 Maret 2023: Indra Bersandiwara Soal Abizar tapi Tulus Membantu Al Membuka Kebusukan Zara

- 16 Maret 2023, 06:16 WIB
Indra bersandiwara di depan Aldebaran demi Askara, namun secara tulus membantu Al dalam mendapatkan hak asuh tetap Reyna dan menghadapi rencana busuk Zara.*
Indra bersandiwara di depan Aldebaran demi Askara, namun secara tulus membantu Al dalam mendapatkan hak asuh tetap Reyna dan menghadapi rencana busuk Zara.* /Kolase ZP/Layar Drama Indonesia/RCTI

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis 16 Maret 2023 sampai pada episode 1085 yang tayang di RCTI mulai pukul 19:00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Indra bersandiwara tentang Askara namun bisa membantu Al membuka kebusukan Zara.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Rabu 15 Maret 2023: Zara Celaka dengan Ulahnya Sendiri, Indra Serahkan Askara ke Pondok Pelita

Sebelumnya, Al mendampingi Reyna ikut acara terbuka petualangan luar ruangan yang diselenggarakan sekolahnya, namun bahaya datang mengancam dari para begundal suruhan Zara, sebelum Riza datang menolong Al dan Reyna.

Zara akan berbuat apapun untuk menempatkan Aldebaran dalam posisi lemah dalam hal menjaga Reyna sehingga terkesan lalai dan memudahkan Nino di sidang perkara hak asuh berikutnya.

Impian Zara untuk mendapat simpati Nino tidak serta merta berjalan mulus. Elsa dan Bu Karina telah menyadari bahwa Zara adalah sosok berbahaya bagi keluarga besar mereka.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Indra berada dalam dilema, setelah mengetahui bahwa Abizar atau Askara adalah cucu Bu Rosa, anak pasangan suami istri Aldebaran dan Andin, adik laki-laki dari Reyna.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub