Hasil Tes Erica Fernandes Dinyatakan Negatif Covid-19

- 1 Agustus 2020, 13:39 WIB
Erica Fernandes dinyatakan negatif Covid-19.*/NDTV.COM /

ZONA PRIANGAN-Aktris dan model asal india Erica Fernandes (27) mengonfirmasi bahwa dia dites negatif untuk virus corona pada hari Rabu.

Bintang opera sabun India "Kasautii Zindagii Kay" itu bersama dengan lawan mainnya Karan Patel, Pooja Banerjee, Aamna Sharif dan Shubhaavi Choksey melakukan tes Covid-19, setelah aktor utama Parth Samthaan dites Covid-19 dan dinyatakan positif beberapa hari setelah syuting.

Lewat akun Instagram pribadinya, aktris kelahiran Kota Mumbai, 7 Mei 1993 itu mengatakan bahwa semua yang melakukan tes dilaporkan hasilnya negatif untuk virus corona.

Baca Juga: Foxconn Mulai Produksi iPhone 11 di India

"Baru saja menerima hasil saya dan laporannya negatif, terima kasih, teman-teman atas doa dan kepedulian Anda," kata Erica Fernandes, lewat InstaStory di akun Instagram pribadinya, seperti dikutip laman NDTV.

Setelah wabah koronavirus, produksi acara televisi, film dan proyek hiburan lainnya dihentikan dan syuting baru dilanjutkan setelah hampir tiga bulan diliburkan.

Kasautii Zindagii Kay, yang diproduksi oleh Ekta Kapoor melalui Balaji Telefilms, dilanjutkan beberapa minggu lalu dan awal pekan ini aktor Parth Samthaan dinyatakan positif terkena virus coronavirus.

Baca Juga: Artis FTV Ditangkap, Ada Dugaan Tersandung Prostitusi Online

Setelah hasil diagnosis terhadap Parth keluar dan dinyatakan positif, Ekta Kapoor mengaluarkan tindakan antisipasi dengan melakukan tes Covid-19 terhadap semua kru yang terlibat dalam produksi film.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X