Bantah Jual Diri, Hana Hanifah Mengaku Sedang Photoshoot, Deddy Corbuzier: Kok Ada Mucikari

- 6 Agustus 2020, 16:32 WIB
TANGKAPAN layar aktris Hana Hanifah saat diwawancara Dedy Corbuzier di channel YouTubenya.*/YOUTUBE @Deddy Corbuzier /

ZONA PRIANGAN - Belum lama ini ramai aktris Hana Hanifah ramai jadi perbincangan usai penangkapannya di sebuah hotel berbintang di Medan pada Minggu 12 Juli 2020.

Penangkapan Hana Hanifah ini dikait-kaitan dengan prostitusi online karena saat ditangkap Hana Hanifah bersama seorang pria yang diduga mucikari dan tengah tanpa busana.

Terkait isu viral tersebut, Hana Hanifah buka suara. Aktris yang berusia 23 tahun itu membantah terlibat dalam prostitusi atau menjual dirinya.

Baca Juga: Pengusaha Kecil Banyak tapi Majalengka Belum Punya Makanan Khas

"Enggak (terlibat prostitus, red). Jadi aku ke sana (Medan,red) mau photoshoot ditawarin temen yang di Jakarta," kata Hana seperti dikutip pada channel YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Rabu 5 Agustus 2020.

Kepada Deddy, Hana juga mengungkapkan bahwa ia melakukan photoshoot seksi di hotel. Hal itu seperti terungkap pada artikel Warta Ekonomi berjudul "Corbuzier: Bukan Kasus Prostitusi Hana Tapi Kok Ada Germonya," yang bersumber dari Okezone.

"Iya seksi, tapi enggak sampai tanpa busana. Soalnya enggak berani, paling berani itu pakai tanktop sama celana pendek aja. Selebihnya enggak berani," ungkap dia.

Baca Juga: BNPT RI Bersama FKPT Banten Ajak Guru Edukasi Dampak Radikalisme

Deddy Corbuzier pun semakin penasaran dengan kasus yang menimpa Hana, pasalnya bila bukan prostitusi mengapa ada yang ditangkap sebagai mucikari.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly

Sumber: Okezone, Warta Ekonomi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X