Ikatan Cinta Kamis 25 Mei 2023: Rencana 'B' Aldebaran Ampuh Menjerat Sekar dan Marsya dalam Satu Perangkap

- 25 Mei 2023, 07:20 WIB
Marsya tak bisa lagi mengelak setelah Aldebaran membuat rencana alternatif untuk membuktikan bahwa Sekar dan Marsya berkolaborasi untuk membuat kekacauan di tengah keluarga Alfahri.*
Marsya tak bisa lagi mengelak setelah Aldebaran membuat rencana alternatif untuk membuktikan bahwa Sekar dan Marsya berkolaborasi untuk membuat kekacauan di tengah keluarga Alfahri.* /Kolase ZP/Layar Drama Indonesia/RCTI

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis 25 Mei 2023 akan sampai pada episode 1158 yang akan tayang di RCTI mulai pukul 21:00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Setelah Al dan Bu Rosa dianggap gagal dengan jebakan yang mereka pasang untuk menangkap basah Sekar dan Marsya, maka rencana 'B' Aldebaran ampuh menjerat Sekar dan Marsya dalam satu perangkap.

Baca Juga: Ikatan Cinta Rabu 24 Mei 2023: Nino Ucapkan Selamat Tinggal, Marsya dan Sekar Masuk dalam Jebakan Aldebaran

Sebelumnya, Marsya dan Sekar yang menyadari telah dijebak oleh Aldebaran dan Bu Rosa, akhirnya tak mau tanggung untuk memainkan sandiwara konyol untuk menghindari perangkap telak tersebut.

Permainan sandiwara improvisasi yang dipertontonkan Marsya dan Sekar di depan Al dan Bu Rosa serta Rendy dan Namira, ingin dikesankan bahwa Marsya anak Sekar yang telah berpisah sejak lama karena mereka tak baik-baik saja hubungannya.

Marsya yang sejatinya adalah anak angkat Sekar seolah protes berat karena tak pernah dijelaskan soal siapa ayah kandungnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 23 Mei 2023: Marsya Mengaku Dilecehkan oleh Al, Bu Rosa Bereaksi dan Mengeksekusi Sekar

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub