Ikatan Cinta Jumat 22 September 2023: Devan Berhasil Menyelamatkan Reyna tapi Tertekan oleh Ancaman Arumi

- 22 September 2023, 06:19 WIB
Devan terus berada dalam ancaman Arumi yang berniat membeberkan status suami Elsa itu yang sebenarnya adalah Tegar.*
Devan terus berada dalam ancaman Arumi yang berniat membeberkan status suami Elsa itu yang sebenarnya adalah Tegar.* /Ikatan Cinta/RCTI

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat 22 September 2023 akan sampai pada episode 1273 yang akan kembali tayang di RCTI mulai pukul 18:30 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Devan berhasil menyelamatkan Reyna dari tangan Laras namun merasa tertekan karena ancaman dari Arumi terus menghantuinya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Kamis 21 September 2023: Bu Rosa Tunjuk Hidung Arumi sebagai Penculik Reyna, Jejak Devan Terlacak

Laras yang sebenarnya bersekongkol dengan Arumi tetap mempertahankan kebohongan di depan Reyna seolah sebagai sosok penyelamat.

Bahkan, ketika Burhan memutuskan untuk secara sukarela bersedia mengantarkan Reyna kembali ke Jakarta dengan menumpang mobil pikap, Laras memutuskan untuk ikut serta.

Maka, nasib Reyna kembali terkatung-katung sesampainya di Jakarta, karena Laras kembali berubah pikiran untuk menyerahkan Reyna kepada Arumi.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Sebelumnya, Reyna diculik dari pondok pelita oleh Arumi untuk diserahkan kepada Juno untuk dibuang jauh-jauh dari Jakarta.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah