Cek Jadwal Siaran RCTI Rabu 4 Oktober 2023: Ikatan Cinta Hilang, Terhapus Siaran Langsung AFC Cup 2023/2024

- 4 Oktober 2023, 07:46 WIB
Hari ini, Ikatan Cinta stop tayang terhapus oleh AFC Cup Bali United Vs Terengganu FC.*
Hari ini, Ikatan Cinta stop tayang terhapus oleh AFC Cup Bali United Vs Terengganu FC.* /Tangkapan layar/RCTI+

ZONA PRIANGAN - Berdasar rilis yang dilansir RCTI+ hari ini, Rabu 4 Oktober 2023 RCTI akan hadir menyambangi ruang keluarga seperti biasa.

Namun malam ini, sinetron 'Ikatan Cinta' kembali menghilang, dihentikan penayangannya, terhapus karena adanya siaran langsung laga sepak bola AFC Cup 2023/2024, Bali United Vs Terengganu FC.

Sinetron Ikatan Cinta harus tersingkir tidak hanya sekadar digeser jadwal penayangannya, menandakan bahwa Ikatan Cinta bukan lagi faktor atau prioritas.

Baca Juga: Cek Jadwal Siaran RCTI Minggu 1 Oktober 2023: Ikatan Cinta Stop Tayang Slotnya Terisi MasterChef Indonesia S11

Siaran langsung sepak bola AFC Cup 2023/2024, Bali United vs Terengganu FC akan ditayangkan di stasiun televisi RCTI dengan durasi 2 jam 45 menit, mulai 18:15 - 21:00 WIB.

Praktis dalam sepekan di akhir pekan sinetron Ikatan Cinta hanya tayang 3 atau 4 kali saja atau dikorbankan dari jadwal, absen tak mengunjungi penggemarnya, karena setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu terjegal MasterChef Indonesia S11.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir pada Kamis, 5 Oktober 2023 yang akan memasuki episode 1283.

Baca Juga: PJB Sukses Menggelar WJAOR XXII 2023 Diikuti 141 Kendaraan, Cara Nikmat Jelajah Hutan Wisata Kabupaten Ciamis

Bercerita soal Devan yang tidak karuan perasaannya menanggapi gejala hamil yang diperlihatkan oleh reaksi tubuh dari Elsa, sementara Pak Surya menanggapinya dengan gembira dan bersemangat.

Reyna yang masih di bawah penguasaan Laras masih terkatung-katung nasibnya, walaupun secara konyol pencarian terus dilakukan oleh Nino dan orang-orang suruhan Rendy.

Kejahatan Arumi terancam terbongkar karena Bu Rosa mulai mencium gelagat tak baik dari adik iparnya tersebut.

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 3 Oktober 2023: Devan Dituntut Harus Bertanggung Jawab atas Kematian Arumi

Devan mulai ragu, perang batin untuk terus melakukan balas dendam demi Sekar ibu kandungnya yang telah meninggal mulai goyah.

Untuk lebih jelas, berikut ini adalah jadwal lengkap siaran RCTI untuk hari ini, Rabu 4 Oktober 2023 dengan sinetron Ikatan Cinta yang terhapus dari jadwal penayangannya.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x