Aku Mencintaimu karena Allah Minggu 19 Mei 2024: Arsy Memohon kepada Raja untuk Bisa Memaafkan Almarhum Rama

- 19 Mei 2024, 07:19 WIB
Arsy memohon kepada Raja agar bersedia memaafkan Rama semasa hidupnya yang pernah mengecewakan  mereka berdua.*
Arsy memohon kepada Raja agar bersedia memaafkan Rama semasa hidupnya yang pernah mengecewakan mereka berdua.* /Kolase ZonaPriangan / RCTI+

ZONA PRIANGAN - Sinetron AMKA atau 'Aku Mencintaimu karena Allah' (AMKA) hari ini, Minggu 19 Mei 2024 akan sampai pada episode 70, tayang di RCTI mulai pukul 18:45 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Camprur baur perasaan Raja saat mengetahui bahwa janin yang ada di dalam kandungan Rani adalah anak dari Rama, sang kakak yang sebelum meninggal siap menikah dengan Arsy.

Baca Juga: Aku Mencintaimu karena Allah Sabtu 18 Mei 2024: Rani Tak Mudah Buktikan Ancamannya Menggugurkan Kandungan

Sedih bercampur dengan kecewa kepada almarhum Rama datang secara bersamaan yang membuatnya prihatin sekaligus marah kepada Rani, yang saat itu adalah kekasih Raja.

Kini Rani menuntut banyak, dari balik dinding penjara mengancam akan membunuh janin yang tumbuh di perutnya untuk mencari perhatian dari Raja dan keluarga Pak Irwandi pada umumnya.

Kesedihan serta kekecewaan juga jadi pergolakan batin Arsy, sedih karena ternyata Rama dulu telah berkhianat dan sangat kecewa pada sikap Rani yang selalu bikin masalah dan bahkan mengancam.

Baca Juga: Aku Mencintaimu karena Allah Jumat 17 Mei 2024: Arsy Cukup Berani Menghadapi Rani demi Menyelamatkan Bayi Rama

Rani juga nyaris frustasi karena ancamannya tak mempan dan kini meningkatkan kualitas ancamannya lebih serius.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah