Sinetron AMKA Eps 70 19 Mei 2024: Gejala Arsy Positif Hamil Terlihat Saat Berkembang Kabar Bahwa Rani Tewas

- 19 Mei 2024, 11:06 WIB
Rani yang ditangani oleh dr Iqbal sebelumnya mengalami pendarahan hebat dan kini kejang-kejang membuat Renata khawatir kalau adiknya meninggal.*
Rani yang ditangani oleh dr Iqbal sebelumnya mengalami pendarahan hebat dan kini kejang-kejang membuat Renata khawatir kalau adiknya meninggal.* /Tangkapan layar/ RCTI+

ZONA PRIANGAN - Sinetron AMKA atau 'Aku Mencintaimu karena Allah' (AMKA) hari ini, Minggu 19 Mei 2024 akan sampai pada episode 70, tayang di RCTI mulai pukul 18:45 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Tanda-tanda bahwa Arsy positif hamil terlihat, saat berkembang kabar dari rumah sakit bahwa Rani tak tertolong jiwanya.

Baca Juga: Aku Mencintaimu karena Allah Minggu 19 Mei 2024: Arsy Memohon kepada Raja untuk Bisa Memaafkan Almarhum Rama

Renata dan Arsy yang datang ke rumah sakit pada saat yang hampir bersamaan untuk menjenguk dan melihat perkembangan kesehatan Rani, kaget melihat di sebuah koridor seorang suster mendorong ranjang dengan pasien diatasnya tertutup kain putih.

Renata yang refleks bertanya soal apa yang terjadi dengan pasien wanita tersebut dijawab singkat bahwa sang pasien telah meninggal, sontak Renata kaget dan setengah menjerit.

Di tempat lain, Pak Irwandi yang tahu bahwa Rani yang dalam keadaan jadi tahanan polisi dilarikan ke rumah sakit, berdiskusi dengan Raja.

Baca Juga: Aku Mencintaimu karena Allah Sabtu 18 Mei 2024: Rani Tak Mudah Buktikan Ancamannya Menggugurkan Kandungan

Pak Irwandi menebak dan menduga beberapa kemungkinan tentang hamilnya Rani. Penyelidikan kecil dimulai dengan bertanya pada Raja, apakah semasa hidup Rama punya wanita lain selain Arsy.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah