Sinetron AMKA Selasa 21 Mei 2024: Pak Irwandi Tegar, Rani Desak Renata untuk Bantu Kabur dari Klinik Tahanan

- 21 Mei 2024, 06:32 WIB
Rani mendesak Renata untuk membantunya kabur dari klinik perawatan tahanan.*
Rani mendesak Renata untuk membantunya kabur dari klinik perawatan tahanan.* /Kolase ZonaPriangan / RCTI+

ZONA PRIANGAN - Sinetron AMKA atau 'Aku Mencintaimu karena Allah' (AMKA) hari ini, Selasa 21 Mei 2024 akan sampai pada episode 73, tayang di RCTI mulai pukul 18:45 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Rani mendesak Renata untuk membantunya melarikan diri dari klinik tempat dirinya dirawat terkait kehamilannya yang bermasalah hingga mengalami pendarahan.

Baca Juga: Sinetron AMKA Eps 70 19 Mei 2024: Gejala Arsy Positif Hamil Terlihat Saat Berkembang Kabar Bahwa Rani Tewas

Rani merasa bahwa segala kejahatannya lambat laun akan terbongkar seiring ditangkapnya Dimas yang dianggapnya akan menyelamatkan diri sendiri.

Olah TKP untuk kronologis penculikan Diyas yang dilakukan oleh operator Jack dan Dimas sebagai tersangka utama dilakukan oleh polisi disaksikan oleh Iqbal.

Dimas memberikan keterangan yang berbelit-belit dalam penyelidikan lebih lanjut soal penculikan Diyas, bahkan saat dikonfrontir dengan Jack, mereka saling berbantah.

Baca Juga: Sinetron AMKA Senin 20 Mei 2024: Iqbal Tegaskan Dimas Pembunuh Rama, Renata Susul Rani Masuk Sel Tahanan

Iqbal juga berbisik pada Dimas dalam kesempatan olah tempat kejadian perkara tersebut dengan intimidatif serta menegaskan bahwa Dimas adalah penyebab kematian Rama.

Dimas tak ingin celaka sendiri, daripada harus menjalani hukuman berat karena berbagai kejahatan yang telah dilakukannya, Dimas berpikir untuk setidaknya menyebut nama Rani dan Renata yang terlibat lebih banyak dalam pelanggaran hukum.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah