Sinetron AMKA Rabu 29 Mei 2024: Dimas Lolos dari Maut dan Niat Kabur ke Singapura dengan Membawa Serta Arsy

- 29 Mei 2024, 06:16 WIB
Dimas mengubah penampilan dan dalam pelariannya berencana kabur ke Singapura dengan membawa serta Arsy.*
Dimas mengubah penampilan dan dalam pelariannya berencana kabur ke Singapura dengan membawa serta Arsy.* /Tangkapan layar/ RCTI+

ZONA PRIANGAN - Sinetron AMKA atau 'Aku Mencintaimu karena Allah' malam ini, Rabu 29 Mei 2024 akan sampai pada episode 81, tayang di RCTI mulai pukul 18:45 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Tidak sulit bagi Dimas untuk mengelabui orang-orang untuk memalsukan kematiannya, dengan berganti penampilan buronan itu kemudian merencanakan kabur ke Singapura dengan membawa serta Arsy.

Baca Juga: Sinetron AMKA Eps 80 28 Mei 2024: Kematian Dimas Dipalsukan, Status Kehamilan Kosong Menghantui Arsy dan Raja

Sebelumnya, mobil tahanan yang membawa Dimas dari sel tahanan polisi ke lembaga pemasyarakatan terguling beberapa kali karena Dimas meronta dan berusaha menyerang pengemudi.

Mobil terguling dalam posisi miring, Dimas melepas gelang persahabatan dengan Arsy dan memindahkannya ke korban lain yang tak sadarkan diri untuk mengelabui identitasnya.

Ketika kejadian, seorang pejalan kaki menghampiri dengan niat mau menolong orang-orang berseragam tahanan dan petugas.

Baca Juga: Aku Mencintaimu karena Allah Minggu 19 Mei 2024: Arsy Memohon kepada Raja untuk Bisa Memaafkan Almarhum Rama

Dimas dengan ringan meminta korek api dan kemudian membakar mobil itu sebelum dia lari menjauh kemudian membuka dan mengubur borgol dan jadilah dia buronan.

Dengan proses yang sangat mudah dan sederhana Dimas berhasil meloloskan diri dan mengubah penampilan seperti orang bebas biasa.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah