Sinetron AMKA Eps 81 Rabu 29 Mei: Iqbal Kedatangan Ibunya yang akan Mengubah Jodoh Serta Jalan Hidupnya

- 29 Mei 2024, 14:02 WIB
Secara mengejutkan ibu kandung Iqbal datang tiba-tiba untuk menemui anak lelakinya dan kakaknya yakni Pak Irwandi.*
Secara mengejutkan ibu kandung Iqbal datang tiba-tiba untuk menemui anak lelakinya dan kakaknya yakni Pak Irwandi.* /Tangkapan laya/@mnc_pictures

ZONA PRIANGAN - Sinetron AMKA atau 'Aku Mencintaimu karena Allah' malam ini, Rabu 29 Mei 2024 akan sampai pada episode 81, tayang di RCTI mulai pukul 18:45 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Iqbal kedatangan ibu kandungnya dan berpotensi akan mengubah arah dengan siapa dia bakal berjodoh serta jalan hidupnya ke depan yang berliku dan penuh warna.

Baca Juga: Sinetron AMKA Rabu 29 Mei 2024: Dimas Lolos dari Maut dan Niat Kabur ke Singapura dengan Membawa Serta Arsy

Ada yang mengejutkan, dr Iqbal mendapat surprise dengan kedatangan ibu kandungnya di tengah dia tengah bermasalah karena selintas melihat Dimas di jalanan.

Sedangkan Raja, kini berkonsentrasi untuk menjaga Arsy serta anak yang dikandungnya. Raja makin protektif menjaga istrinya.

Kabar tentang Dimas yang berhasil lolos dari tangan petugas kepolisian dan memalsukan kematiannya justru kini mengarah ke Arsy.

Baca Juga: Sinetron AMKA Eps 80 28 Mei 2024: Kematian Dimas Dipalsukan, Status Kehamilan Kosong Menghantui Arsy dan Raja

Dimas yang telah berganti penampilan merencanakan untuk kabur ke Singapura dan gilanya dia akan pergi jauh dengan membawa serta Arsy.

Tekadnya untuk tetap mendekati Arsy tak padam sejak awal, Dimas tetap akan jadi hama pengganggu bagi keharmonisan rumah tangga Raja dan Arsy.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah