Sinetron AMKA Selasa 11 Juni 2024: Raja Tertipu, Dihantui Bayangan Buruk Arsy yang Hamil Muda Digauli Dimas

- 11 Juni 2024, 18:36 WIB
Bayangan buruk menghantui Raja, bahwa dalam pelariannya Dimas yang menyekap Arsy yang tengah hamil muda berhasil digaulinya.*
Bayangan buruk menghantui Raja, bahwa dalam pelariannya Dimas yang menyekap Arsy yang tengah hamil muda berhasil digaulinya.* /Kolase ZonaPriangan/RCTI+

ZONA PRIANGAN - Sinetron AMKA atau 'Aku Mencintaimu karena Allah' malam ini, Selasa 11 Juni 2024 akan sampai pada episode 93, tayang di RCTI mulai pukul 19:15 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Raja mudah dikelabui, berkelahi tiada arti dengan Dimas namun musuhnya itu tetap lolos dan Raja tertipu sambil dihantui bayangan buruk kalau Arsy yang tengah hamil muda tetap dalam penguasaan dan digauli oleh Dimas.

Baca Juga: Sinetron AMKA Sabtu 8 Juni: Dari Buron ke Buron Dimas Terkapar Ditembus Peluru, Hanum dan Mawar Bersekongkol

Pencarian Arsy yang dilakukan oleh suaminya diwarnai dengan beberapa kali Raja berhasil dikelabui. Ciri-ciri SUV putih yang menculik Arsy telah berhasil diidentifikasi.

Namun, kembali Raja tertipu saat berhasil mengejar dan menepikan SUV putih tapi orang lain dan bukan Dimas pengemudinya.

Arsy sendiri tak merasa takut dan gentar berada dalam sekapan Dimas dan yakin Raja, suaminya akan datang menolong dan mengevakuasinya.

Baca Juga: Sinetron AMKA Rabu 5 Juni 2024: Kejutan dari Diaz yang Membuat Hanum Melongo, Raja Jebak Dimas dengan Cara Ini

Peluang Arsy untuk kabur sangat tipis, karena selain di dalam rumah besar terpencil juga ada anjing penjaga yang siap menerkam jika sang tawanan mencoba lari.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah