Sinetron AMKA Selasa 18 Juni 2024: Pelarian Dimas Berakhir, Senjata Makan Tuan Sang Pistol Telak Memangsanya

- 18 Juni 2024, 05:56 WIB
Pelarian Dimas berakhir, senjata ilegal yang digenggamnya telak memangsa pria yang terobsesi dengan Arsy tersebut.*
Pelarian Dimas berakhir, senjata ilegal yang digenggamnya telak memangsa pria yang terobsesi dengan Arsy tersebut.* /Tangkapan layar/RCTI+

ZONA PRIANGAN - Sinetron AMKA atau 'Aku Mencintaimu karena Allah' malam ini, Selasa 18 Juni 2024 akan sampai pada episode 97, tayang di RCTI mulai pukul 19:15 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode 97 yang akan kembali diputar malam ini, Selasa, 18 Juni 2024.

Pelarian Dimas berakhir dan senjata makan tuan, pistol yang dimilikinya secara ilegal itu meletus memangsa sang penggenggam.

Baca Juga: Sinetron AMKA Eps 97: Dimas Menggila, Raja Panik dan Arsy Kritis, Bagaimana Kondisi Janin dalam Kandungannya?

Setelah berkali-kali lolos dan tertangkap kemudian lolos kembali, dari buron ke buron hari naas Dimas akhirnya datang, terkapar tubuhnya ditembus peluru, pistol yang digenggamnya sendiri.

Dengan pistol itu pula, Dimas berhasil melukai Raja dan bahkan dengan senjata yang didapatnya secara ilegal itu pula Dimas tega membuat Arsy terkapar ditembak hingga kritis, sekarat meregang nyawa.

Sebelumnya, Dimas yang makin gila dengan segala tindakannya yang di luar nalar akibat terobsesi berat kepada Arsy, membuatnya bisa berbuat sekehendak hati.

Baca Juga: Cek Jadwal RCTI Minggu 16 Juni: Ada Europhoria 2024 Piala Eropa di RCTI, Bagaimana dengan Nasib Sinetron AMKA?

Gagal membunuh Raja serta batal pula menikahi Arsy secara paksa, Dimas yang tersudut diburu oleh Raja dan Iqbal, akhirnya nekat menyandera Arsy dengan pistol masih dalam genggamannya.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub