Sinetron AMKA Eps 97 18 Juni 2024: Duo Buron Rani dan Dimas Bebas Berkeliaran Saling Ancam untuk Membantai

- 18 Juni 2024, 18:13 WIB
Dimas dan Rani yang bebas berkeliaran setelah buron dari kerangkeng, kini bertemu dan saling ancam untuk membantai.*
Dimas dan Rani yang bebas berkeliaran setelah buron dari kerangkeng, kini bertemu dan saling ancam untuk membantai.* /Tangkapan layar/Zona Priangan/RCTI+

ZONA PRIANGAN - Sinetron AMKA atau 'Aku Mencintaimu karena Allah' malam ini, Selasa 18 Juni 2024 akan sampai pada episode 97, tayang di RCTI mulai pukul 19:15 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode 97 yang akan kembali diputar malam ini, Selasa, 18 Juni 2024.

Duo buron Rani dan Dimas bebas berkeliaran dan mereka secara tak sengaja bertemu di super market untuk kemudian ribut, bertikai dan adu mulut serta berjanji untuk saling bantai.

Baca Juga: Sinetron AMKA Selasa 18 Juni 2024: Pelarian Dimas Berakhir, Senjata Makan Tuan Sang Pistol Telak Memangsanya

Sebelumnya, Dimas lari dari mobil tahanan yang membawanya dari sel di kantor polisi ke lapas. Dimas juga sempat memalsukan kematiannya dengan menukar identitas dirinya dengan Jack, anak buahnya yang juga jadi pesakitan.

Selain polisi, Dimas juga mengelabui Raja dan bahkan sempat menembak dengan pistol yang didapatnya secara ilegal dengan Raja dan Arsy jadi korban.

Raja juga dipecundangi Dimas berkali-kali serta terjebak dalam permainan pria yang tergila-gila dengan Arsy itu, bahkan Iqbal yang seorang dokter, malah sering terlihat ada di luar membantu Raja memburu Dimas.

Baca Juga: RCTI Hari Ini Senin 17 Juni 2024: Sinetron AMKA Stop Tayang, Ada Euro 2024 Belgia vs Slowakia

Sedangkan Arsy yang dengan mudah mengelabui semua petugas yang berjaga di kantor polisi, memperbaharui ancamannya terhadap keluarga Irwandi dan memburu Dimas untuk melampiaskan dendamnya.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub