BLACKPINK Akan Sapa BLINK Live di TikTok Stage, Bersamaan Peluncuran Album Pertamanya 'The Album'

- 19 Oktober 2020, 09:19 WIB
BLACKPINK akan sapa para BLINK secara live di TikTok Stage, bersamaan peluncuran album pertamanya 'The Album' pada Rabu 21 Oktober 2020, pukul 17.00 WIB. /Instagram/@blackpinkofficial

ZONA PRIANGAN - Bersamaan dengan peluncuran album pertamanya yang berjudul 'The Album', girl group K-Pop, BLACKPINK, akan tampil secara live di acara 'TikTok Stage with BLACKPINK' yang akan diselenggarakan pada Rabu 21 Oktober 2020 pukul 17.00 WIB.

Berdurasi total 100 menit, ’TikTok Stage with BLACKPINK’ akan disiarkan secara langsung dan eksklusif di aplikasi TikTok.

Tidak hanya menampilkan cerita di balik pembuatan album pertama mereka, acara ini juga akan diisi dengan berbagai kegiatan lainnya.

Baca Juga: Drama BTS Universe YOUTH Bocorkan 7 Aktor Rookie Yang Akan Memerankan Anggota BTS

Baca Juga: Wow BLACKPINK Menang Lagi di Inkigayo SBS, Ini yang ke Lima Kali-nya Selamat Ya!

Head of Communications (Indonesia), TikTok, Chatrine Siswoyo mengatakan, acara ini akan sangat dinantikan, mengingat BLACKPINK selalu senang berinteraksi dengan para BLINK, sebutan khusus untuk para penggemar BLACKPINK, dan acara ini akan memberikan kesempatan bagi mereka untuk terhubung kepada BLINK di seluruh dunia.

"Setelah diluncurkan pada 2 Oktober 2020 lalu, full album pertama BLACKPINK, 'The Album', telah mendominasi berbagai tangga musik global, termasuk iTunes di 57 negara dan memecahkan rekor penjualan album terbanyak dalam sehari untuk kategori girl group K-Pop," kata Chatrine dalam siaran pers yang diterima ZonaPriangan.com akhir pekan lalu.

Selain itu kata Chatrine, BLACKPINK juga mencetak sejarah di Billboard dengan menduduki peringkat ke-1 di tangga musik Inggris dengan album ini.

Baca Juga: (G) I-DLE Dikritik Pedas Oleh K-Netizen Karena Saling Berciuman Saat Merayakan Kemenangan

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X