Heechul Super Junior Pamerkan DM Haters yang Menyerangnya di Instagram, Heechul dikutuk Bunuh Diri

- 24 Oktober 2020, 13:03 WIB
Heechul Super Junior Pamerkan DM Haters yang Menyerangnya di Instagram, Heechul dikutuk Bunuh Diri /Tangkapan layar IG @kimheenim

ZONA PRIANGAN - Baru- baru ini Heechul Super Junior pamerkan ujaran kebencian yang dilontarkan haters melalui Instagram kepadanya, malah haters tersebut mengutuknya untuk bunuh diri.

Seperti dilansir dari laman Koreaboo, Heechul mengekspos DM berisi ujaran kebencian kepadanya, Ini setelah Heechul rajin meng-upload semua momen kesehariannya di platform media sosial.

Dalam sebuah postingan terbarunya berupa ASMR daging sapi korea, Heechul memposting dirinya sedang melakukan ASMR daging korea, postingan ini berasal dari hari KBBQ sekitar seminggu sebelumnya.

Baca Juga: Hina SM Rookies Disangka Penggemar Meninggalkan SM Entertainment Jelang Debut Girl Grup Baru

Tampaknya haters menyerang Heechul dengan postingan tersebut, sebuah akun secara terang-terangan mengkritik Heechul.

"Apa gunanya mengupload sesuatu yang sudah Anda bagikan beberapa hari yang lalu? Apakah ini cara untuk menunjukkan bahwa Anda sangat kaya sehingga Anda mampu makan daging sendiri? F * cking christ," tulis akun Instagram @hasunjeong.

Haters tersebut menuduh Heechul pamer kemewahan dengan memakan daging sementara penggemarnya berjuang secara finansial, ini diikuti dengan rangkaian pesan yang mengutuk idol ini dan memintanya mengakhiri hidupnya.

Baca Juga: Inilah Isi Surat Ryeowook Super Junior Tentang Kabar Kencan Dirinya dengan Ari Eks TAHITI

"Akhiri saja hidupmu. Bunuh saja dirimu ... dan keegoisanmu itu. Silahkan? Penggemar berebut menabung untuk membeli album… meski mereka tidak punya cukup uang untuk ngelaju. Tapi ini dia, oppa, memamerkan KBBQ f * cking Anda. Dan Anda tidak pernah memberikan hadiah apa pun kepada penggemar. Maksudku, apa kamu kecuali wajah yang cantik? Anda f * cking a * shole," tulis akum tersebut.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X