IRENE BEST LEADER Trending no 1 di Twitter Hari Ini, Penggemar Indonesia Semangati Irene Red Velvet

- 27 Oktober 2020, 18:31 WIB
Irene Red Velvet /Soompi

ZONA PRIANGAN - Tagar IRENE BEST LEADER menjadi tagar yang paling populer di jagat twitter Indonesia sore ini Selasa 27 Oktober 2020, fans Indonesia sedang menyemangati Irene leader Red Velvet.

Seperti sudah diketahui sebelumnya, Irene Red Velvet terkait dengan kontroversi postingan di Instagram dari seorang stylist dan editor SM Entertainment yang mengklaim bahwa seorang idol menggunakan kata-kata yang menyakitkan dan membuatnya menangis, dengan hal itu netizen merujuk pada Irene Red Velvet.

Kasus sudah diselesaikan kedua belah pihak, Irene dan agensi telah memposting permintaan maafnya melalui laman Instagram dan telah menemui Stylis yang bersangkutan.

Baca Juga: Wonwoo SEVENTEEN Pamer ABS di Acara JTBC Knowing Bros, Fans Langsung Heboh

Baca Juga: Nonton Disini Aksi Dahyun TWICE Ngeri dan Takjub, Dahyun Bisa Memutar Tubuhnya 180 Derajat

Baca Juga: Mina TWICE Mengalami Pendarahan Saat Latihan Koreografi untuk Cameback TWICE “I Can't Stop Me”

Namun rupanya fans Indonesia masih mengkhawatirkan kondisi Irene setelah kasus kontroversi telah usai, ramai-ramai fans memberikan semangat pada leader Red Velvet ini lewat cuitan di Twitter.

Berikut beberapa cuitan penyemangat untuk sang leader.

"mereka manusia, manusia wajar melakukan kesalahan. jadi, tolong jangan lupain kebaikan kebaikan yang pernah mereka lakukan hanya karna satu kesalahan saja. redvelvet the only group i stand in irene best leader," tulis akun @acaaaaaa_

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X