Samm, Kucing Oregon Berusia 26 Tahun Bisa Jadi Adalah yang Tertua di Dunia

- 24 November 2021, 07:20 WIB
Kucing Asal Oregon mungkin yang tertua di dunia pada usia 26.
Kucing Asal Oregon mungkin yang tertua di dunia pada usia 26. /Tangkapan layar/UPI/KPTV

ZONA PRIANGAN - Seekor kucing Oregon bisa jadi akan segera memiliki gelar Guinness World Records.

hal tersebut bisa terjadi setelah pemiliknya mengetahui bahwa dia dua tahun lebih tua dari kucing saat ini yang diakui sebagai kucing tertua yang masih hidup di dunia.

Charly Briggs dari Turner mengatakan, bahwa teman-temannya menyarankan agar dia menghubungi Guinness World Records untuk melihat apakah kucingnya, Samm, mungkin menjadi kucing tertua di dunia yang masih hidup pada usia 26 tahun.

Baca Juga: Ikatan Cinta Rabu 24 November 2021: Jejak Kejahatan Irvan Tertinggal di Makam, Hati Katrin Tertutup bagi Rendy

"Saya bertanya kepada Guinness, dan mereka seperti, 'Kucing hidup tertua yang kami miliki saat ini adalah 24,'" kata Briggs kepada KPTV.

"Saya seperti, 'Apa? Dia lebih tua dari 24 tahun.' Saya seperti ketakutan. Kemudian saya mempostingnya ke teman-teman saya di media sosial seperti, 'Guys, dia bisa melakukannya. Dia bisa menang.' Mereka mendorong, 'Lakukan, lakukan!' Ya, kami akan melakukannya."

Baca Juga: Pengguna Google Maps Dibuat Bingung setelah Menemukan Bangunan Berbentuk Penis yang Lucu di Sebuah Situs

Briggs mengatakan Samm tersesat ketika dia mengadopsinya di Memphis pada tahun 2002, kini dokter hewannya telah mengkonfirmasi bahwa dia berusia 26 tahun dan dalam keadaan sehat.

Briggs mengatakan dia sedang dalam proses menyerahkan bukti yang tepat ke Guinness World Records agar Samm diakui secara resmi, tulis UPI.com, 22 November 2021.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: UPI.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X